Akhirnya Ramalan Kakek Misterius Katakan Maria Juara Indonesian Idol Terjadi

Mahdaen.TV News – Pada Result and Reunion Show, 23 April 2018 malam, Maria berhasil menjadi juara setelah memenangkan lebih banyak  dukungan dari saingan beratnya, Abdul.

Akhirnya Ramalan Kakek Misterius Katakan Maria Juara Indonesian Idol Terjadi Nampaknya ramalan dari kakek misterius yang pernah menitipkan ucapan ke salah satu juri Indonesia Idol yakni Armand Maulana nampaknya jadi kenyataan. Perlu diulas lagi pada kesempatan live babak spectacular 5 Top 10, Maria secara mengejutkan mendapat salam dari kakek misterius. Pesan tersebut disampaikan oleh Armand Maulana salah satu juri yang mengaku mendapat amanah dari kakek misterius tersebut. Ia dihampiri oleh seorang kakek tua tak dikenal, lalu berpesan kepada Armand yang isinya bahwa beliau sangat menyukai Maria dan titip salam kepada Maria. Dan mengatakan Maria bisa menjuarai kompetisi bernyanyi paling bergengsi di Indonesia ini.

Akhirnya Ramalan Kakek Misterius Katakan Maria Juara Indonesian Idol Terjadi Maria sebagai Juara 1 Indonesian Idol 2018 akan mendapatkan hadiah uang tunai 200 juta rupiah yang dipersembahkan oleh Grab “Official Ride Of Indonesian Idol”, Opera Mini dan didukung oleh Vivo V9 “Official Smartphone of Indonesian Idol” dan Tiket.com, satu unit mobil yang dipersembahkan oleh Mitsubishi X-pander, mobil Idola Indonesia dan rekaman Idol Winner Song di Universal Music Studio. Penyerahan hadiah juara 1 ini diserahkan oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo selaku Komisaris RCTI dan Marketing Director Grab, Mediko Azwar.

Akhirnya Ramalan Kakek Misterius Katakan Maria Juara Indonesian Idol Terjadi Sementara Abdul sebagai runner up berhak mendapatkan uang tunai sebesar 150 juta rupiah yang dipersembahkan oleh Grab “Official Ride Of Indonesian Idol”, Opera Mini dan didukung oleh Vivo V9 “Official Smartphone of Indonesian Idol” dan Tiket.com, satu unit mobil yang dipersembahkan oleh Mitsubishi X-pander, mobil Idola Indonesia. Penyerahan hadiah juara 2 ini diserahkan oleh Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC (Mitsubishi Motors Corporation) Sales and Marketing Group, Edy Kusuma selaku Brand Manager Vivo Indonesia dan Jennifer Hoffman Bjaerke selaku Product Marketing Director Opera.

Penyerahan hadiah juga dilakukan oleh Ketua KPI, Yuliandre Darwis dan Maria Risa selaku VP Brand Marketing Tiket.com kepada Joan sebagai juara 3 Indonesian Idol 2018.

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.