Aksi Kompak Kratos “God Of War” dan Anaknya di Game Konsol PS4 Segera Rilis

0
99

Mahdaen.TV News -Modal besar menjadi pengaruh utama bagi setiap produsen untuk menghasilkan sesuatu yang berkualitas, termasuk bagi developer game. Tanpa disadari, menciptakan tampilan grafis, gameplay hingga sound yang terbaik menciptakan persaingan ketat di antara para pengembang. Fenomena ini akhirnya memunculkan istilah game AAA.

AAA sebenarnya bukanlah singkatan. AAA dapat diartikan sebagai game yang memilki skor A dalam bidang grafis, kualitas gameplay, dan tentu saja hasil penjualan. Dengan kata lain, game AAA adalah game yang memiliki nilai produksi tinggi, dipromosikan sangat heboh dan memiliki hasil penjualan yang bagus. Bahkan, para pengembang mempersiapkan game tersebut untuk menjadi best game of the year (BOTY).

Aksi Kompak Kratos "God Of War" dan Anaknya di Game Konsol PS4 Segera RilisTampaknya kita tak bisa membicarakan salah satu game AAA paling dinanti tahun ini tanpa menyebut judul “God of War” didalamnya. Menghadirkan grafis yang jauh lebih memukau serta gameplay yang lebih solid, God of War terbaru ini jelas mampu menarik perhatian para gamer, sejak pertama kali diperkenalkan pada E3 tahun lalu.

Aksi Kompak Kratos "God Of War" dan Anaknya di Game Konsol PS4 Segera RilisYang membuat God of War kali ini tampak spesial adalah, bahwa ia sudah tak lagi mengusung tema cerita pada setting pada mitologi Yunani, kali ini petualangan Kratos akan mengalir dalam mitologi Nordik. Kratos kini juga tak sendirian lagi, pasalnya petualangan-nya kali ini akan ditemani oleh sang anak yang bernama Artheus.

Tak lagi menghadirkan pedang yoyo-nya Chain Bladenya sebagai senjata utama, kini Kratos akan menggunakan senjata berupa kapak yang bisa dilempar dan kembali lagi seperti palu milik Thor. Perubahan senjata ini tentu juga mempengaruhi perubahan combat serta gameplay dari God of War. Kini menjelang tanggal perilisan-nya yang semakin dekat, Sony Interactive Entertainment selaku pihak publisher telah melemparkan sebuah trailer sinematik baru yang menampilkan aksi kompak Kratos dan anaknya.

Aksi Kompak Kratos "God Of War" dan Anaknya di Game Konsol PS4 Segera RilisGod of War sendiri rencananya akan dirilis pada 20 April mendatang, eksklusif untuk Playstation 4 saja. Awesome.

Berikut Trailer God of War untuk konsol PS4:

Advertisements