Ari Lasso Sebut Tampilan BCL di Spekta Show Mirip Lucinta Luna

0
60
Ari Lasso Sebut Tampilan BCL di Spekta Show Mirip Lucinta Luna

Mahdaen.TV News – Musisi Ari Lasso memberikan komentar yang menarik perhatian, saat tampil sebagai juri di panggung Indonesian Idol 2018.

Bukan soal kualitas tiga kontestan yang masih bertahan di panggung Indonesian Idol 2018, melainkan soal penampilan juri lain, Bunga Citra Lestari alias BCL.

Rupanya, ‘demam’ Lucinta Luna mampir juga ke telinga Ari Lasso.

Ari Lasso Sebut Tampilan BCL di SpektaShow Mirip Lucinta LunaSebab, mantan vokalis band Dewa 19 itu menilai kalau rambut BCL malam itu mirip dengan rambut milik Lucinta Luna. “Rambutnya Bunga (BCL) kaya Lucinta Luna ya.” “Iya benar ya,” ujar Ari Lasso

Hal itu spontan disampaikan Ari Lasso di tengah percakapan membahas Judika yang tidak bisa melakukan koreografi.

Mendengar ucapan Ari Lasso, penyanyi yang akrab dipanggil Unge itu sempat bad mood. “Mas Ari tahu emang?” timpal BCL setengah kesal.

Ari Lasso pun menjawab, dirinya mengetahui Lucinta Luna dari cerita Unge kepadanya sebelum diwawancara. “Tadi kamu kasih tahu, aku penyambung lidah saja,” ujar Ari Lasso. “Kirain ngikutin,” tambah Unge dengan nada menyindir.

Ari Lasso Sebut Tampilan BCL di SpektaShow Mirip Lucinta LunaSeperti diketahui, Lucinta Luna ialah pedangdut yang tergabung dalam grup Duo Bunga.

Nama Lucinta Luna mendadak meroket setelah dikabarkan bahwa dia adalah seorang transgender.

Ari Lasso Sebut Tampilan BCL di SpektaShow Mirip Lucinta LunaSampai saat ini, Lucinta Luna selalu menampik anggapan publik yang menyebut dia adalah seorang transgender.

Advertisements