Artis-Artis Hollywood Ini Menjual Jiwanya Kepada Setan

Artis-Artis Hollywood Ini Menjual Jiwanya Kepada Setan

Mahdaen.TV News – Terkenal dan banyak uang. Begitulah impian banyak selebriti baik di Indonesia maupun di dunia. Mereka melakukan berbagai cara untuk mencapai kesuksesannya. Dari mulai sekolah bakat, belajar dari ahli profesional hingga membuat sensasi-sensasi untuk terkenal.

Artis-Artis Hollywood Ini Menjual Jiwanya Kepada SetanTak hanya itu, ada dari mereka yang menggunakan cara lebih mengerikan dan bisa jadi membahayakan diri mereka sendiri. Yap, seperti beberapa artis Hollywood berikut ini. Mereka terkenal dengan menyembah dan menjual jiwanya kepada setan.

Berikut Artis-Artis Hollywood Ini Menjual Jiwanya Kepada Setan!

1. Lady Gaga

Lady Gaga

Lady Gaga

Lady Gaga terkenal dengan penampilannya yang selalu menuai kontroversi. Ia memang suka mengenakan kostum yang membuat heboh publik, seperti gaun yang terbuat dari daging, pakaian yang terlalu vulgar dan bahkan ada yang menunjukkan simbol-simbol setan. Dari situ banyak yang yakin kalau penyanyi pop berusia 31 tahun itu adalah pengikut illuminati dan sudah menjual jiwanya kepada setan untuk mendapatkan kesuksesan. Meski ia tak mengaku, namun banyak sekali simbol-simbol setan yang muncul dalam beberapa video klip lagunya.

2. Katy Perry

Katy Perry

Katy Perry

Penyanyi yang memiliki nama lengap Katheryn Elizabeth Hudson ini terang-terangan mengaku kalau ia pernah menjual jiwanya kepada setan saat berumur 15 tahun untuk mendapatkan ketenaran. Dia juga mengaku sering melakukan ritual pemujaan iblis.

3. Kanye West

Kanye West

Kanye West

Suami Kim Kardashian ini juga mengaku kalau dirinya adalah pemuja setan. Hal itu terbukti dari video klip dan penampilannya yang kerap menampilkan simbol iluminati. Pria kelahiran 8 Juni 1977 itu bahkan sering mengunggah foto-foto setan di media sosial.

4. Eminem

Eminem

Eminem

Rapper terkenal ini pernah mengungkapkan bahwa dia pernah menjual jiwanya kepada setan untuk mendapatkan ketenaran. Namun lewat lagunya yang berjudul “Say Goodbye Hollywood”, ia mengaku menyesal terhadap keputusannya tersebut.

5. Jay Z

Jay Z

Jay Z

Sama halnya dengan Eminem, Jay Z juga dikabarkan sebagai salah satu pemuja setan. Suami Beyonce ini disinyalir sudah bergabung dengan sekte-sekte pemuja setan.

6. Rihanna

Rihanna

Rihanna

Pelantun lagu Umbrella ini terang-terangan mengaku bahwa dirinya sudah menjual jiwanya kepada setan. Rihanna bahkan mengaku kalau dirinya setia sama setan untuk mendapatkan kesuksesan. Dia sama sekali tak menyesali keputusannya tersebut.

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.