Bagian Tubuh Yang Bikin Para Perempuan Cepat Terangsang

PALASSKA – Melakukan hubungan sex menjadi aktivitas yang sangat penting bagi setiap pasangan suami istri. Saat anda melakukan hubungan intim, sudah seharusnya mengetahui cara-cara terbaik saat berada di ranjang, agar si dia merasa terbang di angkasa.

110115044103_ini-10-titik-rangsangan-seksual-bagi

Wanita memiliki titik-titik di tubuhnya yang bisa membuatnya terangsang. Sebagai pria, Anda sudah seharusnya mengetahui titik-titik tersebut untuk memuaskan pasangan Anda.

Sebagaimana diberitakan Built for Sex karya Scott Hays pada Minggu, (16/10/2015), inilah sejumlah titik rangsang wanita yang bisa membuatnya menggelinjang.

  1. Payudara
    Payudara merupakan wilayang intim yang bersifat universal. Namun jangan langsung mengarah ke putingnya. Titik sensitif wanita ada di daerah yang berada sedikit di atas dari kedua belah dada dan juga daerah di bagian tengah.
    Puting payudara memang termasuk titik rangsang, namun seringkali puting terlalu sensitif sehingga tidak disarankan untuk menjamahnya di awal.

  2. Mulut
    Scott menyarankan kita untuk sesering mungkin mencium pasangan kita. Sesekali gunakan lidah dan jangan sungkan untuk memasukkan jari ke mulutnya.

  3. Abdominal
    Berikan ciuman dan sentuhan pada daerah yang berjarak 5 hingga 9 cm di sebelah kiri dan kanan pusarnya.

  4. Jari-jari tangan dan kaki
    Remas dan tariklah jari-jari pasangan Anda. Masukkan ke dalam mulut Anda dan hisaplah.

  5. Lengan, pergelangan tangan dan sisi dalam lengan

Nah, sudah tahu kan titik-titik yang membuat si dia merangsang? Eits, tapi jangan lupa ya hubungan sex ini hanya diperbolehkan bagi pasangan suami-istri sah.

Sumber

 

Iklan
Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.