Beberapa Rekor Fantastis Dunia yang Musahil Dipecahkan Lagi

0
43
Beberapa Rekor Fantastis Dunia yang Musahil Dipecahkan Lagi

Mahdaen.TV News – Rekor dunia merupakan penampilan global terbaik yang pernah dicatat dan secara resmi diverifikasi dalam olahraga atau keterampilan spesifik. Dan buku Guinness World Records mengumpulkan dan menerbitkan rekor-rekor terkenal dari seluruh jenis, dari prestasi manusia pertama dan terbaik, sampai terekstrim dalam dunia alam dan di luar dari itu.

Namun didunia ini ada beberapa rekor yang nyaris untuk dipecahkan lagi dari rekor sebelumnya yang pernah ada. Apa saja rekor-rekor yang mustahil untuk di pecahkan kembali? Berikut ulasanya.

1. Memotong Kelapa dengan Mata Tertutup

Memotong Kelapa dengan Mata TertutupMemotong kelapa memang gampang sih, tapi tentu berbeda jika dilakukan dengan mata tertutup, ditambah lagi ada orang yang berbaring di bawahnya. Risikonya tentu besar dan bisa membahayakan nyawa. Rekor gila ini berhasil dipecahkan oleh dua orang pria asal India. Tentu saja aksi nekat ini hanya bisa dilakukan oleh profesional. Jadi, jangan sampai kamu tiru ya.

2. Memasukkan Bola Basket dari Ketinggian 162 Meter

 Memasukkan Bola Basket dari Ketinggian 162 MeterKedengarannya memang mustahil, tapi seorang YouTuber asal Amerika Serikat, Dudeperfect berhasil memecahkan rekor dunia dengan keberaniannya memasukkan bola ke dalam ring basket dari atas gedung pencakar langit dengan ketinggian 162 M. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Tim How Ridiculous dari Australia yang berhasil memasukkan bola ke dalam ring basket dari ketinggian 126,5 meter.

3. Membakar Diri dan Ditarik Kuda Sejauh 500 Meter

Membakar Diri dan Ditarik Kuda Sejauh 500 MeterSeorang pria bernama Josef Todtling yang berprofesi sebagai stuntman profesional berhasil memecahkan sebuah rekor yang mengerikan. Josef berhasil ditarik kuda sejauh 1.640 kaki atau sekitar 500 M dengan kondisi tubuh yang berkobar api. Ternyata, Josef sudah sering melakukan aksi-aksi yang nekat dan berbahaya. Aksi nekatnya yang lain juga rupanya telah berhasil memecahkan beberapa rekor. Ia tercatat telah menjadi pemeran pengganti di sebanyak 49 film.

4. Kulit Terlentur

Kulit TerlenturSulit dipercaya seorang pria asal Inggris bernama Gary Turner mampu meregangkan kulit tubuhnya hingga 6,25 inci dan berhasil meraih Guiness World Record di Los Angeles, California berkat kelebihannya ini. Gary mampu menarik kulit dari leher hingga menutupi mulutnya. Kondisi yang dialaminya disebut Ehlers Danlos Syndrom, sebuah kondisi medis langka berupa gangguan jaringan ikat yang menyerang kulit, ligamen, dan juga organ dalam.

5. Loncat dari Ketinggian 58,8 Meter

Laso SchallerSeorang pria asal Brasil bernama Laso Schaller yang berusia 27 tahun berhasil memecahkan rekor dengan melompat dari ketinggian 58,8 meter tepatnya di puncak air terjun Cascata del Salto di Maggia, Swiss. Ketinggiannya sendiri melebihi tinggi menara Pisa yang hanya 56,71 meter. Schaller melompat dari air terjun dengan kecepatan 120 km/jam.

 

Advertisements