Berikut Hero Mobile Legends Paling Sering Dibanned di Ranked Mode!

Berikut Hero Mobile Legends Paling Sering Dibanned di Ranked Mode!

Mahdaen.TV News – Kekalahan merupakan sesuatu yang sudah biasa dialami oleh pemain Mobile Legends. Perlu diketahui bahwa kekalahan ketika bermain ML bisa disebabkan oleh banyak faktor. Beberapa faktor seperti pemilihan hero dan kerja sama tim menjadi hal-hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum bertanding.

Nah, selain dua faktor itu, ada satu faktor lain yang sangat menjengkelkan dan paling dibenci, yakni hero di-banned. Ada beberapa hero yang memang sering sekali terkena banned ketika digunakan bertanding di mode ranked. Berikut Hero Mobile Legends Paling Sering Dibanned di Ranked Mode!

Hero Mobile Legends Paling Sering Dibanned Di Ranked Mode

1. Lancelot

Hero Mobile Legends Paling Sering Dibanned di Ranked ModeTak banyak yang menduga jika hero setenar Lancelot merupakan salah satu dari sekian banyak hero yang sering di-banned di mode ranked. Bukannya tanpa alasan, Lancelot sering di-banned lantaran kemampuannya yang cenderung over ketika digunakan bertanding. Terlebih lagi, hero bertipe Assasin ini bisa menjadi invicibleatau kebal untuk sementara ketika mengaktifkan skill “Thorne Rose”. Maka dari itu, jangan heran jika Lancelot sering terkena banned.

2. Kagura

Kagura mobile legendsSalah satu hero berpenampilan seksi yang satu ini juga sering sekali di-banned ketika digunakan di mode ranked. Ia adalah Kagura, hero bertipe Mage bersenjatakan payung sakti sebagai andalannya. Hero yang satu ini bisa jadi sangat berbahaya jika digunakan oleh pemain Mobile Legends yang sudah pro. Sebab, Kagura memiliki skill magic dengan damage yang lumayan besar dan bisa melambatkan musuh hingga 50%. Skill Kagura yang cukup berbahaya, antara lain adalah Seimeri Umbrella Open dan Yin Yang Overturn.

3. Zhask

Zhask mobile legendsAda satu lagi hero bertipe Mage yang sering di-banned dari mode rankedhero tersebut adalah Zhask. Heroyang satu ini dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa. Bayangkan saja, Zhask memiliki 5 skill sekaligus (1 skill pasif dan 4 skill aktif). Beberapa skill dari Zhask yang membuatnya sering di-banned, antara lain adalah Nightmaric Spawn (men-summon turret untuk menyerang hero dan tower) serta Doppelganger Of Insect (jebakan serangga yang bisa meledak layaknya ranjau). Selain itu, Zhask juga bisa meledak ketika mati dan meninggalkan damage kepada musuh di dekatnya.

4. Diggie

Diggie mobile legendsHero burung hantu bertipe support dengan ciri khas kacamata ini ternyata juga seringkali di-banned. Diggie bisa sangat berbahaya bagi pemain yang menggunakan hero seperti Akai. Sebab, Diggie merupakan salah satu heroyang bisa melakukan counter terhadap Akai. Terlebih lagi, Ultimate Skill milik hero yang ‘tidak bisa mati’ ini mampu membuat seluruh anggota kebal terhadap control effect. Dan juga, skill lain seperti Time Bomb mampu menghasilkan efek slow dan stun pada musuh.

5. Akai

akai mobile legendsAkai merupakan hero berbentuk panda yang dikenal sulit untuk dikalahkan di medan perang. Karena itulah, herobertipe Tanker menjadi langganan banned ketika digunakan di mode rankedSkill Ultimate-nya yakni Meat Tank bisa mengubahnya menjadi bola yang berguling cepat hingga dapat menjatuhkan musuh. Belum lagi, skilltersebut bisa mengeluarkan magic damage dan menghilangkan debuff. Selain itu, skill seperti Thousand Pounder dapat menyebabkan physical damage dan efek slow hingga 50%.

Akhir Kata

Itu tadi info mengenai 5 Hero Mobile Legends Paling Sering Dibanned di Ranked Mode. Untuk itu, sebagai pemain Mobile Legends sejati, sudah sepatutnya kamu untuk selalu memperhatikan hero dan kerja sama antartim saat bertanding. Semoga bermanfaat!

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.