Bermodal Hanya Main Mobile Legends, Youtubers Ini Raup Milyaran Rupiah Perbulan

0
59
Bermodal Hanya Main Mobile Legends, Youtubers Ini Raup Milyaran Rupiah Perbulan

Mahdaen.TV News – Berbekal keterampilan memainkan game Mobile Legends, kini mereka bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari konten video yang dibuatnya.
Nah, kira-kira siapa ya pro player Mobile Legends yang memiliki penghasilan fantastis melalui akun YouTube? Dilansir dari socialblade.com, Kamis (17/5), berikut 5 YouTuber Mobile Legends yang mengantongi pendapatan fantastis.

1. Jess No Limit

Jess No LimitPria bernama Justin ini menjadi pemain Mobile Legends dengan penghasilan terbesar. Popularitasnya dalam game tersebut memang nggak perlu diragukan. Dengan kepandaiannya bermain Mobile Legends, Justin mulai membuat akun YouTube sejak September 2017.

Kini jumlah subscriber-nya sudah mencapai 2,1 juta dalam kurun waktu kurang dari setahun. Penghasilan Jess No Limit ditaksir mencapai Rp 137,2 juta hingga Rp 2,1 miliar per bulan.

2. Michael Souw

Michael SouwPemain Mobile Legends tentunya nggak asing dengan nama Michael Souw. Pria yang akrab disapa Bosku ini memulai bikin konten di YouTube pada Agustus 2017. Jumlah subscriber di akun Youtube-nya kini telah mencapai lebih dari 1 juta orang. Dengan angka subscriber yang besar, penghasilan Michael Souw diperkirakan mencapai Rp 71,4 juta hingga Rp 1,1 miliar per bulannya.

3. Dyland PROS

 Dyland PROSPria bernama asli Dyland Maximus Zidane ini telah bergabung dengan YouTube sejak awal 2015. Dirinya kini mengembangkan akun YouTube-nya hingga mencapai 1,1 juta subscriber. Kini, pria yang akrab disapa Sultan ini ditaksir memiliki pendapatan sebesar Rp 46,2 juta hingga Rp 749 juta per bulannya.

4. Muhammad Rahmad

Muhammad RahmadMuhammad Rahmad dikenal sebagai salah satu YouTuber Mobile Legends yang memiliki penghasilan fantastis. Dirinya bergabung dengan YouTube sejak Juli 2016. Kini channel-nya sudah mencapai lebih dari 620 ribu subscriber. Dengan konten Mobile Legends-nya Rahmad mampu menghasilkan pendapatan sebesar Rp 36,4 juta hingga Rp 572,6 juta.

5. Warpath

WarpathPria bernama asli Randika Dwiputra ini merupakan salah satu pemain profesional Mobile Legends. Warpath memiliki jumlah subscriber sebanyak lebih dari 611 ribu. Dengan angka yang cukup besar tersebut, dirinya mampu meraup penghasilan sebesar Rp 22,4 juta hingga 348,6 juta per bulan.

Sumber

Advertisements