Carlo Ancelotti Kasih Jari Tengah Pendukung Lawan

0
67
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Manajer Bayern Muenchen Carlo Ancelotti menjelaskan mengapa ia memberi jari tengah kepada pendukung lawan. Alasan mengacungkan jari tengah kepada pendukung Hertha Berlin karena Ancelotti merasa marah dan kesal karena dirinya diludahi. Hal inilah yang membuatnya hilang kendali akan drinya.

Insiden menggegerkan ini terjadi ketika Bayern Muenchen ditahan imbang oleh Hertha Berlin dengan skor 1-1. Muenchen yang sempat ketinggalan akhirnya pun terselamatkan setelah Robert Lewandowski mencetak gol di akhir pertandingan. Nahh, gol inilah yang rupanya menjadi titik kemarahan para pendukung tuan rumah.

Gol Lewandowski tercetak di menit 96 inilah yang menyulut aksi protes dari pemain dan pendukung Hertha kepada wasit karena dinilai wasit telah melebih-lebihkan waktu pertandingan dari jumlah waktu yang ditentukan saat perpanjangan waktu.

Dan, Carlo Ancelotti adalah target pelecehan dari para pendukung tuan rumah di Olympia Stadion. Pelatih 57 tahun itu tersulut api kemarahan yang kemudian bereaksi terhadap provokasi dengan isyarat mengangkat jari tengahnya.

“Ya, saya membuat gerakan itu, karena saya diludahi,” kata Ancelotti.

Carlo Ancelotti dalam laga itulah ia menjadi pusat perhatian entah dari media massa atau pun para pendukung dari masing-masing club. Mantan pelatih Real Madrid itu kedapatan melakukan penghinaan kepada fans Hertha Berlin, dengan mengacungkan jari tengahnya.

Dan bagaimana pun juga, Muenchen tetap menjadi club sepakbola yang tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir Bundesliga. Namun, keunggulan mereka di puncak klasemen bisa dipotong menjadi lima poin jika Red Bull Leipzig mengalahkan Borussia Monchengladbach.

Advertisements