Coba Pilih! Mi Notebook Air vs Apple MacBook Air?

0
222
Mi Notebook Air vs Apple MacBook Air
Mi Notebook Air vs Apple MacBook Air

Gebrakan Xiaomi dengan menghadirkan laptop perdananya, Mi Notebook Air, ternyata cukup ‘menyihir’ pecinta gadget dunia. Mi Notebook Air vs Apple Macbook Air?

Jelas saja, vendor asal Tiongkok tersebut berani merambah kategori baru serta memperkaya lini produknya dengan menghadirkan laptop yang menyerupai MacBook Air milik Apple.

Belum lagi, embel-embel ‘Air’ di Mi Notebook Air terkesan menyimpulkan bahwa Xiaomi ‘terinspirasi’ dari laptop tipis milik Apple itu.

Meski mengusung bodi tipis dan berbobot ringan, baik Mi Notebook Air dan MacBook Air sebetulnya bukan dalam kelas yang sama.

Agar kamu tak bingung, Mahdaen.TV News memberikan gambaran, mana yang lebih unggul di antara kedua laptop ramping ini. Berikut ulasan lengkapnya.

Harga

Dari harga, Xiaomi berani membanderol laptopnya jauh lebih murah dari MacBook Air. Sekadar informasi, mereka menghadirkan dua versi Mi Notebook Air yaitu layar 12,5 inci (Rp 6,9 juta) dan 13,3 inci (Rp 9,8 juta) dengan resolusi 1080p.

Sementara, MacBook Air juga hadir dalam dua versi layar yang berbeda: 11,6 inci (Rp 14,3 juta) dan 13,3 inci (Rp 15,5 juta).

Advertisements