Dandim 0707/Wonosobo Bagikan Paket Aqua dan Popmie ke Banser

0
65

Mahdaen.TV News – Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli, S.E di H-2 Idul Fitri 1439 H berkesempatan membagikan paket Aqua dan Popmie kepada rekan Banser yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Lebaran, Selasa(12/6).

Dandim  0707/Wonosobo Bagikan Paket Aqua dan Popmie ke BanserMenurut Dandim rekan Banser sudah ikut berpartisipasi dalam pengamanan di Pos Pam Lebaran, baik di Kota, Kertek, TMP, Selomerto maupun Sawangan. Disamping menunjukkan sinergitas TNI,Polri dan Banser, kegiatan rekan Banser sangat membantu aparat yang berwenang.

Kegiatan bagi-bagi Aqua dan Popmie merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Kodim kepada Banser yang ikut membantu pengamanan. Sehingga pada saat berbuka puasa nanti, sudah ada makanan dan minuman untuk sekedar membatalkan puasa secara instan.jangan dilihat dari barang yang diberikan, namun nilai kepedulian yang harus diutamakan.

Dandim  0707/Wonosobo Bagikan Paket Aqua dan Popmie ke BanserKegiatan ini dilakukan di bulan suci Ramadhan untuk menjalin silaturahmi dengan komponen masyarakat Kabupaten Wonosobo. Selain melaksanakan pengamanan bersama-sama dengan Polres Wonosobo, Kodim aktif melaksanakan kegiatan keagamaan dan sosial melalui jajarannya.

Dandim  0707/Wonosobo Bagikan Paket Aqua dan Popmie ke Banser“Di bulan ramadhan ini Kodim Wonosobo fokus pada kegiatan ibadah, pengamanan dan menghormati antar pemeluk agama,” ujar Letkol Czi Fauzan Fadli.
Dalam kegiatan ini dibagikan puluhan kardus Aqua dan Popmie, kepada para Banser. Dalam pendistribusian bantuan Dandim disertai Pasi Intel Kapten Inf Punidi serta Dan Unit Lettu Cpl Tulus Widodo. Kegiatan menyasar keseluruh Pos Pam Lebaran yang ada personel Bansernya. Dengan adanya kegiatan pembagian paket Aqua dan Popmie gratis dari Kodim di diharapkan Banser yang sedang menjalankan ibadah puasa dan membantu Pos Pam Lebaran dapat terbantu.

Dandim  0707/Wonosobo Bagikan Paket Aqua dan Popmie ke BanserMujiyono salah satu Banser yang ada di Pos Pam Sawangan mengucapkan terima kasih atas bantuan paket Aqua dan Popmie dari Kodim. Yang sudah secara langsung Dandim sendiri yang berkenan memberikan kepada kami. Semoga amal ibadah Letkol Czi Fauzan Fadli diterima dan mendapat imbalan yang berlipat. Dan berharap karier beliau bisa melenjit menggapai bintang dilangit, pungkasnya.

Advertisements