Di Acara Mata Najwa, Mahfud MD Terang-Terangan Katakan Tidak #2019GantiPresiden

Mahdaen.TV News – Rabu malam tanggal 2 Mei pada acara Mata Najwa yang menghadirkan politisi-politisi dari Partai Gerindra, PDIP, PKS, pakar politik, dan budayawan membahas permasalahan terkait persekusi terhadap seorang ibu dan anak di CFD Jakarta oleh kerumunan kelompok masyarakat yang memakai kaos bertuliskan #2019GantiPresiden. Acara tersebut dihadiri pula oleh bu Vera yang mana merupakan korban persekusi tersebut.

Bara Jelang 2019Selain pertanyaan-pertanyaan dari sang pemandu acara Najwa Sihab, yang terkenal dengan pertanyaan-pertanyaannya yang tajam dan tak membiarkan para narasumber mengelak dan mengalihkan pokok masalah, yang lebih menarik perhatian pada acara semalam adalah pengakuan dari Prof. Mahfud MD yang mengaku pernah didatangi sekelompok orang untuk dimintai testimoni mengenai #2019GantiPresiden.

Beliau menuturkan, “mbak nana, saya pernah didatengi kelompok #2019GantiPresiden untuk dimintai testimoni, saya jawab saya gak mau 2019 Ganti Presiden kalo 2019 pemilihan presiden saya mau, lagian kalo 2019 ganti presiden, siapa gantinya coba? Gimana kalo yang ganti lebih jelek?” Jelas beliau, diiringi gelak tawa penonton pada acara tersebut

Simak videonya berikut ini:

Sumber

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.