Dorce Gamalama Buat Statement Mengejutkan Mengenai Isu Transgender

Mahdaen.TV News – Sejak publik dihebohkan soal isu transgender, akhir-akhir ini banyak warganet yang mengkaitnkannya dengan Lucinta Luna. Hal ini pula yang akhirnya membuat Dorce Gamalama angkat bicara.

Sejak publik dihebohkan soal isu transgender, akhir-akhir ini banyak warganet yang mengkaitnkannya dengan Lucinta Luna. Hal ini pula yang akhirnya membuat Dorce Gamalama angkat bicara.Baginya, menjadi seorang perempuan tak harus melakukan hal-hal yang menjadi pusat perhatian. Merasa perilaku menyimpang yang dilakukan transgender belakangan ini memang banyak meresahkan publik.

merasa perilaku menyimpang yang dilakukan transgender belakangan ini memang banyak meresahkan public.

“Dalam hidup saya sekarang ini, Insya Allah saya menjadi manusia yang kaffah, terlepas siapa saya. Saya jalannya bener, saya juga jadi perempuan bukan buat ngegoda orang, ngejablay, melacurkan diri. Bukan payudara dipamer-pamerin, pantat ditonjol-tonjolin.
Dorce Gamalama (Nama Lahir: Dedi Yuliardi) Transseksual, 55 Tahun.”

Melihat pengakuan mengejutkan dari Dorce, netter pun dibuat bangga.

@lulusevencute, “Tapi terlepas itu dia memang baik Dan Jaga dirinya. Prestasi artisnya juga Ada.”

@heldaasshidiqi, “Ya beda lah.. Bunda dorce udah disah kan pengadilan agama sebagai wanita karna beliau lahir dengan 2 kelamin, jadi boleh milih salah satu.. Beda cerita sama yg ganti kelamin..”

@ariesapril641982, “I RESPECT BUNDA DORCE,,,,,,, BETTER DARIPADE MUHAMMAD FATAH YG HALU NYE AKUT STADIUM AKHIR”

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.