Ducati Izinkan Lorenzo Cerewet Soal Motor

0
95
Ducati Izinkan Lorenzo Cerewet
Ducati Izinkan Lorenzo Cerewet

Ducati Izinkan Lorenzo Cerewet Soal Motor. Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, menekankan bahwa kru tidak mempermasalahkan sikap Jorge Lorenzo yang banyak menuntut tentang kuda besi Desmosedici GP16 dan GP17. Menurutnya, itu adalah hal yang normal dilakukan seorang pembalap karena ia ingin menang secara teratur.

“Lorenzo sangat tepat, metodis, dan sangat menuntut, baik dirinya dan orang lain. Keberadaan dia bersama kami memberikan banyak motivasi lebih. Apalagi, dia memegang titel gelar juara 5 kali dan itu normal untuk berpikir tentang memulai untuk menang secara teratur,” kata Ciabatti seperti dikutip dari GPOne, Sabtu (25/2/2017).

Ducati Izinkan Lorenzo Cerewet
Ducati Izinkan Lorenzo Cerewet

Ciabatti juga berbicara tentang peta persaingan MotoGP 2017. Menurutnya, ada banyak perubahan yang terjadi terutama melihat kehadiran Maverick Vinales.

Dikatakan, Vinales telah membuktikan perkataan banyak pengamat yang menyatakan bahwa dirinya bakal menjadi pesaing serius bagi Lorenzo dan yang lainnya. Bahkan semua orang berhasil dibikin terkejut dengan kecepatan motor YZR-M1 selama dikendarai juara dunia Moto3 tersebut.

Ducati Izinkan Lorenzo Cerewet
Ducati Izinkan Lorenzo Cerewet

Bagaimana dengan Marc Marquez dan Valentino Rossi? Ciabatti menjelaskan jika kedua pembalap tersebut belum memperlihatkan ketangguhannya selama tes pramusim tahun ini, karena itu, tim Ducati masih mencoba untuk mengintip kelebihan dan kekurangan kedua pembalap tersebut.

Lalu bagaimana dengan target Ducati di tahun ini, Ciabatti menjawab masih belum berubah. “Tujuan kami tidak berubah, kami ingin terus-menerus di antara para kandidat. Kami tidak memulai sebagai favorit tapi kami ingin mencoba dan berjuang untuk gelar, meskipun menang itu bukan prioritas kami untuk 2017,” kata Ciabatti.

Advertisements