Fadli Zon: Pernyataan Jokowi Tentang Komoditas Racun Kalajengking, Tak Layak Diucapkan

Mahdaen.TV News –¬†Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mengomentari pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai pemberdayaan racun kalajengking untuk bisa kaya raya saat berpidato di acara Musrembang, Senin (30/4) lalu. Menurut Fadli ucapan itu tidak layak diucapkan oleh Presiden.

Fadli Zon: Pernyataan Jokowi Tentang Komoditas Racun Kalajengking, Tak Layak Diucapkan“Menurut saya ini harus diusut ya kenapa kok bisa seorang Presiden RI berbicara seperti ini. Ini menurut saya memalukan,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/5).

Fadli menuturkan apa yang diucapkan Jokowi tidak bertanggungjawab. Padahal selama ini Indonesia sudah sangat gencar membangun infrastruktur.

“Lantas selama ini ngapain kita melakukan pembangunan infrastruktur, mau divestasi Freeport yang itu merupakan tambang emas. Kenapa tidak dari awal aja kemudian suruh orang berternak kalajengking. Kenapa juga presiden enggak melakukan itu duluan supaya memberi contoh dan teladan berternak kalajengking,” tukasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini melanjutkan, selama ini dia belum pernah melihat ada Presiden yang berani berbicara seperti itu. Dia juga merasa heran para menteri dan orang terdekat Presiden tidak mengingatkan sebelum Jokowi berbicara.

“Saya rasa enggak pernah ada presiden Indonesia yang dalam sejarahnya berbicara seperti ini. ini benar-benar saya enggak ngerti kenapa kok bisa ya, timnya, dari sekretariat itu kan ada banyak sekali. Ada Sekneg, ada Seskab, ada KSP segala jadi apa yang diurusin? Masa seorang presiden bisa bicara seperti itu,” ucapnya.

Sumber

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.