Fakta Menarik Hero Mobile Legends Kagura Sang Onmyoji

Mahdaen TV News – Selain memiliki Gameplay yang menarik dan kompetitif, Mobile Legends juga memiliki banyak keunikan yang salah satunya adalah keunikan dari Hero Hero yang ada di dalamnya. Teman-teman ML-ers pasti sudah akrab dengan nama Hero Mobile Legends seperti Natalia, Bruno, atau Kagura. Akan tetapi dibalik Hero yang biasa kita mainkan di ajang pertarungan Land of Dawn ini, terselip juga sebuah cerita latar belakang yang menarik dari masing-masing Hero tersebut. Mari kita bahas beberapa hero dan keunikan Background ceritanya.

Ahli Onmyoji adalah seorang ahli yang menguasai seni keseimbangan Yin dan Yang serta dibantu oleh kekuatah para roh sakti untuk mengendalikan Yin dan Yang. Keluarga Kagura sendiri sudah sangat terkenal sebagai keluarga yang paling tua, hebat dan kuat dalam menguasai Onmyouji dari semua leluhur dan pewaris kekuatan ini.

Oleh karena itu Kagura menjadi salah satu potensi terhebat dari keluarganya yang menguasai Onmyouji. Karena potensi ini Kagura juga diberi sang payung sakti, Seimei. Payung tersebut adalah sebuah pusaka seni yang berkekuatan hebat dan diturunkan dari generasi ke generasi Onmyouji

Legenda mengatakan bahwa payung tersebut dikendalikan oleh kekuatan Seimei yang hebat. Payung ini juga disertai kekuatan ratusan roh yang ikut hidup didalamnya. Payung ini memiliki kehidupan dan kebijaksaannya sendiri, sehingga payung sakti ini hanya bisa dikendalikan oleh pemilik sahnya.

Suatu hari Kagura mengetahui bahwa Hayabusa mengemban misi berbahaya di Land of Dawn. Didorong rasa cintanya pada Hayabusa, Kagura tidak bisa tinggal diam dalam melihat misi berbahaya tersebut. Akhirnya dia memutuskan untuk membawa Seimei dan mengikuti Hayabusa secara diam-diam, berharap dia dapat membantu Hayabusa dalam menyelesaikan misinya.

Kagura adalah salah satu dari dua mage yang memiliki potensi kill yang sangat besar ketika ditempatkan di midlane untuk farming lebih cepat. Hasilnya Kagura sering sekali terkena banned ketika berada di level Epic bahkan Legend.

Gear terkuat dari Kagura adalah gear-gear yang memiliki magic damage yang besar. Untuk itu Kagura sebaiknya dibekali dengan core gear Lightning Truncheon, Concentrated Energy, Glowing Wand, Holy Crystal dan Blood Wings. Untuk movement gear, Kagura bisa memilih antara Arcane Boots atau Rapid Boots.

Kagura memiliki escape mechanism yang berasal dari skill Rasho Umbrella Flee. Untuk itu dia bisa mengganti Battle Spell miliknya dengan Retribution yang akan mempercepat proses farming di hutan.

Kagura akan sangat efektif bila dia satu team dengan hero-hero yang bisa melakukan disable AoE atau mengumpulkan satu hero di satu tempat. Hal ini terjadi karena Kagura memiliki ultimate AoE yang memberikan damage sangat besar pada musuh-musuh yang berkumpul di satu titik.

Bila musuhnya kabur dari jangkauan ultimate miliknya, Kagura bisa saja memindahkan payungnya mendekati targetnya yang kabur.

Kagura sangat lemah bila berhadapan dengan hero disable ataupun para assassin yang bisa begerak dengan cepat mengejar dirinya. Untuk itu bila kamu menjadi Kagura kamu harus melakukan positioning dengan rapi tanpa bisa diserang para assassin maupun hero disable.

Kalau ternyata kamu satu tim dengan Kagura, kamu harus menjaga Kagura tersebut dan memastikan kalau musuh tidak mengganggu proses farming ataupun laning dari Kagura. Saat team fight berlangsung, kamu harus melindungi Kagura, terutama saat dia jauh dari Payungnya.

Beberapa hero yang bisa membunuh Kagura dengan cukup cepat adalah, Aurora, Natalia, Lancelot, Gusion, Helcurt dan mungkin nantinya tank baru bernama Uranus.

Iklan
Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.