Game Android Ini Diprediksi Mengeser Ketenaran Game MOBA Mobile Legends

https://www.mahdaen.tv/tahukah-anda-netizen-indonesia-terlalu-vulgar-di-media-sosial/

Mahdaen.TV News – Fenomena game dengan genre battle royale mulai dirasakan para gamer mobile di Indonesia. Setelah diramaikan game-game seperti ‘Free Fire – Battleground’ dari Garena dan ‘Rules of Survival’ dari NetEase, kini hadir game populer global, ‘PlayerUnknown’s Battlegrounds’ alias ‘PUBG’ di perangkat mobile.

Game PUBG telah resmi tersedia di perangkat Android serta iOS sejak pekan lalu dan dapat diunduh secara gratis. PUBG Mobile hadir berkat kolaborasi dari PUBG Corporation dan raksasa internet asal China, Tencent.

Game Android Ini Diprediksi Mengeser Ketenaran Game MOBA Mobile Legends Sama halnya dengan versi PC dan Xbox One, pemain PUBG Mobile akan bertarung dalam sebuah pulau yang berisi 100 pemain untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik. Caranya, pemain harus menjadi ‘last man standing’ alias orang terakhir yang mampu bertahan dalam medan perang tersebut.

Karena game ini adalah game online, maka kamu membutuhkan koneksi internet yang baik untuk memainkannya, begitu pula dengan spesifikasi ponsel yang harus mumpuni. Itu dikarenakan PUBG Mobile adalah salah satu game yang berat untuk dimainkan di ponsel, tapi untungnya tersedia pengaturan grafis yang rendah untuk menyesuaikan dengan spesifikasi ponsel.

Game Android Ini Diprediksi Mengeser Ketenaran Game MOBA Mobile Legends Satu pekan hadir di Google Play Store, PUBG Mobile melesat ke posisi puncak dalam daftar ‘Top Free Games’. Game ini berhasil menggeser game MOBA populer, ‘Mobile Legends: Bang Bang’.

Meski begitu, karena baru dirilis, PUBG Mobile sendiri masih kalah dalam jumlah unduhan yang baru 10 juta kali, sementara Mobile Legends sudah mencapai angka 50 juta.

Hal ini sebenarnya tidak aneh, jika melihat bagaimana popularitas PUBG di platform PC dan Xbox One. Belakangan ini, PUBG sedang menjadi game favorit para gamer di perangkat PC, bersaing dengan game sejenis, ‘Fortnite’.

Game Android Ini Diprediksi Mengeser Ketenaran Game MOBA Mobile Legends Membicarakan ‘Fortnite’, saat ini game itu juga sudah tersedia di perangkat mobile, tapi baru ada di iOS. Sementara di Android belum ada tanda-tanda bakal kedatangan Fortnite. Hebatnya, selang satu pekan dirilis di iOS, Fortnite mampu menduduki posisi puncak di daftar aplikasi gratis Apple App Store.

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.