Ini Dia Aplikasi Chat Karya Gadis Kebumen yang Siap Saingi Whatsapp

0
94
Ini Dia Aplikasi Chat Karya Gadis Kebumen yang Siap Saingi Whatsapp

Mahdaen.TV News – Siapa bilang kalau anak bangsa tidak bisa menciptakan inovasi-inovasi keren yang mampu menyaingi produk ternama?

Ini Dia Aplikasi Chat Karya Gadis Kebumen yang Siap Saingi WhatsappBuktinya gadis bernama Novi Wahyuningsih asal Desa Tepakyeng, Kebumen, Jawa Tengah ini berhasil menciptakan aplikasi chat Callind yang diklaim siap menandingi kehebatan WhatsApp.

Callind secara resmi dirilis pada hari Sabtu (21/4) kemarin di Jakarta. Fitur yang dimiliki Callind tidak boleh dianggap remeh. Aplikasi ini memiliki banyak fitur secanggih WhatsApp, seperti group chat, private chat, voice call, video call, kirim file dan masih banyak lagi.

Ini Dia Aplikasi Chat Karya Gadis Kebumen yang Siap Saingi WhatsappTampilan aplikasi ini juga sangat elegan dan bisa membuat nyaman para penggunanya. Fitur canggih lainnya adalah Look User, berfungsi mencari siapa saja pengguna Callind di sekitar Anda tanpa harus menambahkan nomor teleponnya terlebih dahulu.

Uniknya lagi, aplikasi ini ada fitur pasang iklan. Anda bisa memasukan nama produk, harga, serta deskripsinya. Nah jika ada yang berminat, pelanggan bisa langsung chat dengan Anda. Sejauh ini Callind di Play Store sudah diunduh lebih dari 100.000 pengguna.

Advertisements