Inilah Hasil Pertemuan Habib Rizieq dan Politikus PDIP di Mekah

0
26

Mahdaen.TV News – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab menerima kunjungan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Erwin Moeslimin di Mekah.

Inilah Hasil Pertemuan Habib Rizieq dan Politikus PDIP di MekahHabib Rizieq yang sekarang lama menetap di Mekah Arab, Dikabarkan terus mengikuti perkembangan politik di Indonesia. Kabar kepulangan Habib Rizieq ke tanah air sempat simpang siur. Ketua Panitia Penjemputan Rizieq Shihab, Eggi Sudjana sempat mengatakan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta 21 Februari 2018, Namun batal dan tidak jadi untuk kembali ke tanah air.

Inilah Hasil Pertemuan Habib Rizieq dan Politikus PDIP di MekahPersaudaraan Alumni (PA) 212 membuka isi pertemuan itu. Humas PA 212, Habib Novel Bamukmin menyebut Habib Rizieq menitipkan 5 pesan kepada Erwin. Salah satu pesannya terkait dengan kader di internal PDIP.

“Iya benar dan Habib Rizieq sudah memberikan nasihatnya kepada pengurus PDIP itu dengan 5 poin,” ujar Novel, Selasa (24/4/2018).

Inilah Hasil Pertemuan Habib Rizieq dan Politikus PDIP di MekahNovel juga menyebut Habib Rizieq menitip pesan ke Erwin agar PDIP senantiasa mengedepankan kepentingan Islam.

Berikut 5 poin pertemuan Habib Rizieq dan Erwin menurut versi Novel.

1. Habib Rizieq meminta kepada kepada Erwin agar PDIP benar-benar bersih dari keturunan PKI yang masih mengusung paham komunis, begitu juga kader yang berhaluan komunis atau mendukung komunis.

2. Agar juga PDIP melepaskan diri dari neoliberalisme dan para misionaris jahat yang sangat intoleransi terhadap ajaran Islam.

3. Agar PDIP menjaga asas proporsionalisme dan adil dengan komposisi penduduk mayoritas yang 90% Islam juga mayoritas di PDIP sebagai kader dan pimpinannya juga 90% Islam.

4. PDIP juga harus segera mengevaluasi dan merevisi kebijakan yang anti-Islam.

5. PDIP juga harus bisa menjadi partai nasionalis religius sehingga tidak selalu memusuhi agama dan ulama.

Sumber

Advertisements