Kalahkan Brasil, Tim Indonesia Bikin Geger Street Child World Cup di Rusia

0
50

Mahdaen.TV News – Kabar gembira datang dari tim nasional sepakbola Indonesia dalam ajang Street Child World Cup 2018 di Moskow, Rusia. Penampilan impresif skuat “Garuda Baru” sukses meloloskan mereka di babak semifinal.

Kalahkan Brasil, Tim Indonesia Bikin Geger Street Child World Cup di RusiaDalam laga perempat final, Minggu 13 Mei 2018 waktu setempat Armada Merah Putih mampu mengalahkan tim asal negara Mohamed Salah, Mesir dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Garuda Baru berhasil disarangkan oleh pemain potensial, Andre. Hal tersebut disampaikan oleh delegasi Tim Indonesia, Mahir Bayasut.

Melaju ke perempat final sebagai runner up Grup C usai mengalahkan Brasil 2-1, Indonesia kian pasti menjadi kuda hitam penantang serius trofi Street Child World Cup 2018.
Senin 14 Mei 2018 pukul 09.30 waktu Moskow, skuat Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Pakistan dalam semifinal pertama, sedangkan Burundi akan menghadapi Uzbekistan pada laga semifinal lainnya.

Selain berlaga pada pertandingan sepakbola, kesembilan Garuda Baru juga akan unjuk gigi menampilkan pertunjukan kesenian berupa tarian daerah Indonesia.
Mereka akan membawakan tari Betawi dari DKI Jakarta, tari piring dari Sumatera Barat dan tari mambri asal Papua.

Kalahkan Brasil, Tim Indonesia Bikin Geger Street Child World Cup di RusiaWalaupun persiapan cukup singkat dan cuaca dingin Moskow yang menantang tapi seluruh pemain memiliki semangat dan disiplin yang tinggi sehingga bisa memberikan yang terbaik.

“Mohon kirimkan doa untuk kami agar bisa berhasil memenangkan dan mengharumkan nama Merah Putih,” ungkap kapten tim, Aditia Rahman.

Sumber

Advertisements