Koramil 08/Sapuran Dan Polsek Sapuran Melaksanakan Patroli Komsos

0
21
Koramil 08/Sapuran Dan Polsek Sapuran Melaksanakan Patroli Komsos

Mahdaen.TV News – Komunikasi sosial merupakan salah satu metode binter yang digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas peran fungsi, visi dan misi serta kebijakan komando kewilayahan. Hal tersebut harus diselenggarakan secara terencana, bertingkat dan berlanjut, yang dilaksanakan bersama komponen masyarakat diwilayah binaan.

 Koramil 08/Sapuran Dan Polsek Sapuran Melaksanakan Patroli KomsosBerkaitan dengan hal tersebut diatas, pada hari Rabu tanggal 07-03-2018 Babinsa 08/Sapuran , Serda Kaslan Ari Wibowo melaksanakan komsos dengan anggota Polsek Briptu Anggi di Masjid Besar Bir Ali Sapuran, melaksanakan sholat maghrib berjamaah dengan imam KH. Maksun.

 Koramil 08/Sapuran Dan Polsek Sapuran Melaksanakan Patroli KomsosDalam komsos Danramil 08/Sapuran Kapten inf Iwan Nafarin menyampaikan tentang situasi dan kondisi wilayah, tentunya setiap informasi dan perkembangan Babinsa slalu mengadakan kordinasi dengan Lurah dan perangkat yang lainnya.guna membantu dalam pelaksanaan tugas serta bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap ada perkembangan di wilayah.

Babinsa juga menyampaikan saran warga tentang siskamling yang sudah berjalan eksis serta mohon Babinsa, Babinkamtibmas juga Kasi Trantib pemerintahan untuk rutin mengadakan sambangi tempat ronda tersebut.untuk selalu beri motifasi dan arahan.

 Koramil 08/Sapuran Dan Polsek Sapuran Melaksanakan Patroli KomsosDengan adanya komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Appem kel Demangan maupun masyarakat yang ada diwilayah binaan. Disamping itu agar Babinsa mengetahui program di kelurahan Demangan. sehingga dapat menyampaikan langkah langkah yang diambil, dengan harapan terjadi sinergis antara Babinsa dan aparat pemerintan kelurahan.

kegiatan dilanjutkan dengan Patroli di sekitar Alun-alun Sapuran dan ke wilayah Silento yaitu akses jalur alternatif penghubung Wonosobo Jogjakarta.

Advertisements