Maria Dapat Pujian Langsung Dari Loren Allred di Spekta Show TOP 5 Indonesian Idol

0
113
Maria Dapat Pujian Langsung Dari Loren Allred di Spekta Show TOP 5 Indonesian Idol

Mahdaen.TV News – Maria Indonesian Idol 2018 lahir di Medan ,Sumatera Utara pada tanggal 7 Oktober 2001, Berarti usianya saat ini adalah 16 tahun. Maria Indonesian Idol 2018 lahir dengan nama lengkap Maria Dwi Permata Simorangkir.

Sejak kecil, Maria sudah menunjukkan bakat didunia musik. Itulah sebabnya ia mengikuti berbagai les untuk mengembangkan bakatnya, mulai les vokal hingga les bermain musik. Selain pintar berolah vokal, Maria juga mahir memainkan alat musik seperti Piano, Gitar dan Biola. Bakat dalam musik Maria ini diakuinya didapatkan dari sang Ayah yang hobi bernyanyi.

maria indonesian idolJauh sebelum Indonesian Idol 2018, Maria pada saat berumur 12 tahun pernah mengikuti ajang bergengsi, yaitu Indonesian Idol Junior 2014. Dimana pada saat itu, Maria berhasil masuk 5 besar Idol Junior 2014. Itu sebabnya, kini ia terlihat sangat luwes dalam beraksi di panggung dibandingkan peserta Indonesian Idol 2018.

Di Spekta Show Indonesia Idol TOP 5 setelah mendapat komentar dari juri ada hal yang membuat Maria benar-benar terkejut tidak menyangka, pasal nya Maria mendapat telepon langsung dari penyanyi asli yang menyanyikan lagu “Never Enough” Loren Allred yang menjadi salah satu original Sountrack (OST) Film The Greatest Showman.

Loren Allred mengatakan “saya tidak menyangka bahwa Maria yang kualitas suara yang menajubkan itu baru berumur 16 Tahun”,Ungkapnya.

Perlu diketahui sewaktu Maria menyanyikan lagu Never Enough di Spekta Show 7 Tanggal 5 Maret 2018, Maria Mendapatkan standing ovation dari kelima juri serta videonya jadi trending topik di Youtube dan media sosial lainya.

Bahkan Penyanyi asli yang menyanyikan Never Enough, Loren Allred sampai mengunggah postingan tentang perform Maria di Spektacular Show TOP 7. Hal ini membuat Maria benar-benar surprise tidak menyangka performnya membawakan Never Enough di Spekta Show sampai di posting sama Loren Allred.

 loren allred saat memposting perform maria di Spektacular Show TOP 7 di Instagram miliknya.
loren allred saat memposting perform maria di Spekta Show TOP 7 di Instagram miliknya.
Advertisements