Masberto (Masyarakat Bertatto Wonosobo) Adakan Bagi Takjil Gratis di Bulan Puasa

0
93

Mahdaen.TV News – Masyarakat Bertatto Wonosobo atau yang biasa disingkat Masberto mengadakan kegiatan “Takjil on The Road Masberto” pada hari sabtu 9 Juni 2018, Dalam acara tersebut beberapa orang yang tergabung dalam Masberto membagikan makanan takjil secara gratis untuk berbuka puasa, kepada orang-orang yang lewat di sekitar kawasan lampu merah jalan Honggoderpo Wonosobo.

Masberto (Masyarakat Bertatto Wonosobo) Adakan Bagi Takjil Gratis di Bulan PuasaAcara “Takjil on The Road Masberto” itu merupakan salah satu rangkaian acara yang diadakan komunitas Masberto dan merupakan program baru yang belum ada di tahun-tahun sebelumnya.

Masberto (Masyarakat Bertatto Wonosobo) Adakan Bagi Takjil Gratis di Bulan PuasaSeperti takjil on the road yang ada di Indonesia, Komunitas Masyarakat Bertatto Wonosobo menggelar acara tersebut 1 jam menjelang waktu berbuka, panitia membagikan takjil gratis kepada para pejalan kaki dan para pengendara di sekitar lampu lalu lintas.

Masberto (Masyarakat Bertatto Wonosobo) Adakan Bagi Takjil Gratis di Bulan PuasaKetua Masberto, Edy mulwantoro yang turut ikut di lapangan sangat memuji kegiatan yang diprakarsai oleh beberapa anggotanya dan berharap kegiatan seperti itu akan menjadi agenda tahunan PPI Sudan kedepannya.

Masberto (Masyarakat Bertatto Wonosobo) Adakan Bagi Takjil Gratis di Bulan Puasa“Ini merupakan kegiatan positif yang harus dilestarikan kedepannya. Memanfaatkan momen Ramadhan, kegiatan seperti ini diharapkan mampu meningkatkan kepekaan kita terhadap sesama dan menebar manfaat sebanyak-banyaknya, terlebih dengan turun langsung dan berbaur dengan orang-orang yang membutuhkan,” ujar dia.

Masberto (Masyarakat Bertatto Wonosobo) Adakan Bagi Takjil Gratis di Bulan PuasaPara panitia yang turut serta dalam kegiatan “Takjil on The Road Masberto” mengaku senang dengan kegiatan itu, Dan dengan adanya acara pembagian takjil gratis tersebut sekaligus menunjukan kepada masyarakat bahwa tidak semua orang bertatto itu kriminal, Karena tatto merupakan sebuah seni rupa yang tidak bisa dikaitkan dengan kriminal didalamnya. Masyarakat Bertatto Wonosobo juga seperti halnya masyarakat pada umumnya yang memiliki nilai rasa dan kepekaan terhadap sesama umat manusia.

Advertisements