Merinding! 5 Film Bertemakan Canibal Tersadis dan Penuh Konroversial

Merinding! 5 Film Bertemakan Canibal Tersadis dan Penuh Konroversial

Mahdaen.TV News – Setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam menikmati film ada yang suka hal hal yang ringan, komedi, atau happy ending. Namun ada juga yang suka hal hal sadis dan penuh darah serta teror yang membuat adrenalin terpacu.

Salah satu tema yang sangat sensitif adalah film horror gore bertema kannibal, dan berikut adalah 5 judul film horror paling sadis dan kontroversial yang pernah ada. (noted : beberapa judul menampilkan adegan adegan vulgar yang cukup menganggu, tidak rekomen ditonton bersama anak dibawah umur atau di tempat terbuka)

5. Wrong Turn

"Wrong Turn" adalah film horor Amerika 2003 yang disutradarai oleh Rob Schmidt dan ditulis oleh Alan B. McElroy. Film ini dibintangi oleh Desmond Harrington, Eliza Dushku, Emmanuelle Chriqui, dan Jeremy Sisto. Ini adalah angsuran pertama dalam seri film Wrong Turn, yang mencakup enam film, dan satu-satunya entri dalam seri yang akan dirilis secara teatrikal.“Wrong Turn” adalah film horor Amerika 2003 yang disutradarai oleh Rob Schmidt dan ditulis oleh Alan B. McElroy. Film ini dibintangi oleh Desmond Harrington, Eliza Dushku, Emmanuelle Chriqui, dan Jeremy Sisto. Ini adalah angsuran pertama dalam seri film Wrong Turn, yang mencakup enam film, dan satu-satunya entri dalam seri yang akan dirilis secara teatrikal.

4. Alive

AliveDiangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1972, film Alive bercerita tentang sekelompok pemain rugby asal Uruguay yang terdampar di Pegunungan Andes.

Mereka mencoba bertahan dengan makanan yang tersisa, sambil menunggu tim penyelamat datang. Beberapa akhirnya meninggal karena luka yang diderita. Ada pula yang sampai menyarankan makan daging mayat sesama penumpang untuk bertahan hidup.

3. Cannibal apocalypse

Film yang rilis pada tahun 1982 silam ini sangat mengerikan, dimana ceritanya tentang dua orang veteran perang di Vietnam yang sudah terinsfeksi sebuah virus misterius. Virus misterius tersebut membuat mereka menjadi sosok kanibal yang mengerikan dan menakutkan, seramnya lagi, virus tersebut bisa mereka tularkan melalui gigitan. Mereka berdua semakin menebar teror saat mereka kembali pulang dari perang ke kota mereka tinggal yaitu Atlanta. Film Kanibal ini disutradarai oleh Antonio Margheriti dan dibintangi oleh John Saxon, Giovanni Lombardo Radice, Cinzia De Carolis, dan May Heatherly.Film yang rilis pada tahun 1982 silam ini sangat mengerikan, dimana ceritanya tentang dua orang veteran perang di Vietnam yang sudah terinsfeksi sebuah virus misterius.

Virus misterius tersebut membuat mereka menjadi sosok kanibal yang mengerikan dan menakutkan, seramnya lagi, virus tersebut bisa mereka tularkan melalui gigitan. Mereka berdua semakin menebar teror saat mereka kembali pulang dari perang ke kota mereka tinggal yaitu Atlanta.

Film Kanibal ini disutradarai oleh Antonio Margheriti dan dibintangi oleh John Saxon, Giovanni Lombardo Radice, Cinzia De Carolis, dan May Heatherly.

2. Green inferno

Green inferno

Film Kanibal pertama yang paling mengerikan adalah The Green Inferno. Film yang rilis pada tahun 2015 ini disutradarai oleh Eli Roth dan dibintangi oleh Lorenza Izzo, Ariel Levy, Daryl Sabara, dan Kirby Bliss Blanton.

Film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa aktivis lingkungan yang mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di tengah hutan Amazon. Kemudian, satu persatu dari mereka ditangkap oleh salah satu suku kanibal di hutan Amazon.

Mereka pun terus berusaha bertahan hidup dari suku Kanibal tersebut dan berharap bisa meloloskan diri agar tidak menjadi santapan suku kanibal tersebut. Konon katanya, film ini terinspirasi dari film Cannibal Holocaust.

1. Cannibal holocaust

Cannibal holocaustFilm Cannibal Holocaust merupakan salah satu film kanibal yang sangat terkenal dengan berbagai kontroversinya, karena banyak adegan di film ini yang dianggap kurang pantas. Makanya, film ini dimasukan ke salah satu film tersadis yang dilarang tayang di berbagai negara.

Film yang rilis pada tahun 1985 silam ini bercerita tentang sekelompok kru film amatir yang sedang membuat film dokumenter tentang suku pedalaman di Amazon. Kemudian mereka dikejar dan dibantai oleh salah satu suku Kanibal disana, karena sudah memperkosa salah satu gadis dari suku tersebut.

Tapi, terlepas dari berbagai kontroversinya dan dilarang tayang di berbagai negara hingga sekarang, tapi film ini termasuk film tentang praktek kanibalisme yang sukses dipasaran.

Kalian mempunyai artikel menarik? Kirimkan artikel kalian ke touch@mahdaen.tv

Iklan
Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.