Orang Ini Terbangkan Roket Untuk Butikan Teori Bumi Datar

Mahdaen.TV News – Akhir-akhir ini sangat santer diberitakan tentang teori baru tentang bumi yang mungkin membuat sebagian orang resah.Beberapa mungkin resah, sebagian lagi cukup cuek dan menganggap angin lalu, dan sebagian lagi cukup penasaran tentang teori ini.Bahkan sebagian orang lainnya sudah percaya dan meyakini kebenarannya.

Salah satunya Penganut Teori Bumi Datar, “Mad” Mike Hughes menciptakan roket dan meluncur bersama roketnya untuk membuktikan apakah Bumi itu datar sesuai dengan keyakinannya. Roket diluncurkan tanpa hitungan mundur dan berhasil mencapai ketinggian sekitar 1.875 kaki ke udara, sebelum pendaratan keras di Gurun Mojave, California, Amerika Serikat.

Orang Ini Terbangkan Roket Untuk Butikan Teori Bumi DatarDia mengatakan bahwa di luar sakit punggung dia baik-baik saja setelah peluncuran di dekat Amboy, California. “Lega,” katanya setelah diperiksa oleh paramedis. “Aku bosan orang mengatakan aku ketakutan dan tidak membuat roket. Aku lelah dengan hal itu. Saya memulai dan melakukannya,” ujar ilmuwan otodidak berusia 61 tahun itu.

Rencana untuk menerbangkan roket bertenaga uap buatannya sendiri, sudah berlangsung lama namun tertunda karena masalah perizinan.

Peluncuran roket Hughes dilakukan di kota gurun Amboy, sekitar 200 mil (321,8 kilometer) timur kota Los Angeles. Peluncuran semula dijadwalkan pada bulan November. Rencana itu tertunda beberapa kali karena masalah logistik, teknis dan perizinan oleh
Sopir mobil limo berusia 61 tahun itu telah mengubah rumah mobilnya menjadi mobil peluncur roket. Selama berbulan-bulan dia berusaha memperbaiki roketnya di garasinya

Orang Ini Terbangkan Roket Untuk Butikan Teori Bumi DatarPada awal percobaan rencana peluncuran nyaris batal, mengingat kekuatan angin bertiup dan roketnya kehilangan tenaga. Idealnya, mereka menginginkannya 350 psi untuk daya dorong maksimum, tetapi itu jatuh ke 340.

Namun, beberapa saat setelah pukul 15.00, dan tanpa hitungan mundur, roket Hughes melambung menembus langit. Hughes mencapai kecepatan sekitar 350 mph sebelum menarik parasutnya. Hughes menjatuhkan roketnya terlalu cepat. Dia mendarat dengan bunyi gedebuk dan hidung roket itu pecah di dua tempat.

Orang Ini Terbangkan Roket Untuk Butikan Teori Bumi DatarHughes sering berdebat dengan para kritikusnya di media sosial menjelang peluncuran, melalui komentar Facebook dan video 12 menit yang ditujukan kepada orang-orang yang masih ragu-ragu. Dia selalu menegaskan bahwa misinya untuk membuktikan bahwa Bumi itu datar.

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.