Pasca Tereleminasi di Babak Spekta Show 5 Indonesian Idol, Ini Perjalanan Ghea Indrawari!

Ghea Indrawari wanita 19 tahun yang berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat lahir dan tanggal 10 Maret 1999 ini akhirnya perjalananya harus terhenti di babak Spekta Show TOP 5 Indonesia Idol 2018.

MahdaenTV News – Ghea Indrawari wanita 19 tahun yang berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat lahir dan tanggal 10 Maret 1999 ini akhirnya perjalananya harus terhenti di babak Spekta Show TOP 5 Indonesia Idol 2018.

Perjalanan Ghea Indrawari

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, pada usia 18 tahun ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star, tapi sayang nilainya tidak mencukupi untuk maju ke babak selanjutnya, dimana hanya 2 juri yang memberikan poin nilai padanya

Perjalanan Ghea Indrawari

Gadis yang menempuh pendidikan sebagai mahasiswa seni di Universitas Negeri Yogyakarta setelah sebelumnya menamatkan sekolah SMA di SMA 3 Singkawang ini mendapatkan voting terendah semalam, Senin (20/3).

Dalam Spekta Show TOP 5 Daniel Mananta selaku host acara tersebut mengumumkan bahwa juri mendapat hak veto untuk menyelamatkan kontestan yang mendapat dukungan terendah.

Perjalanan Ghea Indrawari

Ternyata, Para juri sempat meminta waktu untuk berunding guna menentukan nasib Ghea. kelima juri kali ini sepakat dengan keputusan untuk tidak langsung memberi hak veto atau menyelamatkan Ghea di babak Spekta Show TOP 5 semalam.

“Semua yang sudah masuk babak lima besar ini talenta-talenta terbaik Indonesia,” kata Ari Lasso usai berunding dengan juri lain.

“Malam ini, kami tidak akan menggunakan hak veto kami,” ujar Ari Lasso.

Mendengar keputusan juri, kelompok penggemar Ghea sempat mengeluarkan nada protes tanda tak terima. Namun, pekikan protes berubah menjadi teriakan penyemangat saat Ghea menyampaikan kalimat perpisahan diatas panggung.

“Ghea sayang banget sama kalian. Ghea bukan apa-apa tanpa kalian,” tutur kontestan asal Singkawang pada kelompok penggemarnya.

“Ini bukan akhir, tapi mari sama-sama kita jadikan ini awal. Semoga Ghea masih bisa berkarya,” tandas Ghea Indrawari.

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.