Penjelasan Krishna Murti Terkait Cadar dan Celana Cingkrang Dapat Apresiasi Oleh Para Netizen

Mahdaen.TV News – Surabaya dalam 2 hari belakangan ini sangat menyita perhatian publik. Teroris-teroris yang mengatasnamakan jihad, secara sadis melakukan aksi bom bunuh diri diberbagai wilayah di Surabaya dan Sidoarjo.

Penjelasan Krishna Murti Terkait Cadar dan Celana Cingkrang Dapat Apresiasi Oleh Para NetizenTak pelak kejadian yang membuat geram ini, menjadikan beberapa pihak memojokkan umat Islam dan atribut-atribut yang dikenakannya. Walau sebagian besar masyarakat Indonesia tidak mengkaitkan aksi teror ini dengan agama manapun.

Saya mau kasih tau semua warga masyarakat: 1. Wanita menutup aurat dg jilbab ataupun bercadar itu adalah pilihan berdasarkan keyakian masing2.. Jadi jangan kalian cap mereka dg label tidak baik. Menutup aurat adalah kewajiban yang diajarkan nabi.. 2. Laki2 yang berjenggot adalah Sunnah Rasul. Jangan kalian label mereka dengan hal2 tidak baik.. Semua kembali kepada keyakinan masing2.. 3. Laki2 bercelana diatas mata kaki, bukanlah identik dengan kaum radikal. Dalam Islam kita diajarkan untuk tidak menggunakan celana yang menyapu lantai. Dalam Shalat kita diajarkan untuk menaikan celana diatas mata kaki agar diterima Shalat kita.. 4. Jangan label orang karena penampilan. Dan jangan juga menyembunyikan kejahatan dengan penampilan.. 5. Banyak pelaku kejahatan bersembunyi dibalik pakaian bagus, dibalik batik, dibalik jas, dibalik seragam, dibalik perilaku manis.. 6. Kita perang terhadap kejahatan, bukan perang terhadap manusia.. . Semoga ini mencerahkan dan menghindarkan kita dari syak wasangka satu sama lain.. . #kmupdates dalam #22menit renungan Maghrib..

A post shared by Krishna Murti (@krishnamurti_91) on

Malam ini, Senin (14/05) postingan dari mantan Wakapolda Lampung, Krishna Murti, S.IK., M.Si di akun Instagramnya @krishnamurti_91, mendapat apresiasi netizen.
Mengutip MANA Berita, Krishna yang sekarang menjabat Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional (Karomisinter Divhubinter) Polri, secara lugas menjelaskan bahwa menilai seseorang itu jangan dari penampilan semata. Berikut status Krishna :

“Saya mau kasih tau semua warga masyarakat:
1. Wanita menutup aurat dg jilbab ataupun bercadar itu adalah pilihan berdasarkan keyakinan masing2.. Jadi jangan kalian cap mereka dg label tidak baik. Menutup aurat adalah kewajiban yang diajarkan nabi..
2. Laki2 yang berjenggot adalah Sunnah Rasul. Jangan kalian label mereka dengan hal2 tidak baik… Semua kembali kepada keyakinan masing2..
3. Laki2 bercelana diatas mata kaki, bukanlah identik dengan kaum radikal. Dalam Islam kita diajarkan untuk tidak menggunakan celana yang menyapu lantai. Dalam Shalat kita diajarkan untuk menaikan celana diatas mata kaki agar diterima Shalat kita..
4. Jangan label orang karena penampilan. Dan jangan juga menyembunyikan kejahatan dengan penampilan..
5. Banyak pelaku kejahatan bersembunyi dibalik pakaian bagus, dibalik batik, dibalik jas, dibalik seragam, dibalik perilaku manis..
6. Kita perang terhadap kejahatan, bukan perang terhadap manusia…
Semoga ini mencerahkan dan menghindarkan kita dari syak wasangka satu sama lain..”
Status Krishna yang namanya mencuat pada kasus Bom bunuh diri di Sarinah dan kasus kematian Mirna Salihin ini mendapat apresiasi dari netizen.

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.