Peta dan Fitur Baru PUBG Mobile, Buruan Update dan Coba Map Baru

Mahdaen Tv News – Game Player Unknown’s Battleground ( PUBG) Mobile kini kembali mendapat beberapa pembaruan. Pada pembaruan versi 0.8.0 ini pengguna akan disuguhkan peta arena permainan baru yang dapat diunduh secara cuma-cuma. Peta ini bernama Sanhok. Untuk mendapatkan peta tersebut pengguna harus mengunduhnya secara terpisah sehingga peta ini tidak termasuk dalam pembaruan yang didapat lewat Google Play Store.

Dibandingkan dengan Erangel dan Miramar, peta Sanhok ini hanya berukuran setengahnya. Sanhok berukuran 4×4 km sedangkan Erangel dan miramar berukuran 8×8 km. Dengan ukuran yang lebih kecil, maka kemungkinan terjadinya pertempuran di antara pemain jadi lebih besar. Dengan begitu durasi permainan di peta ini kemungkinan juga akan menjadi lebih cepat ketimbang Erangel dan Miramar.

Dikutip dari WccFtech, Kamis (13/9/2018), Sanhok memiliki luas area daratan dan perairan yang seimbang. Area daratan mencakup 49,26 persen sedangkan perairan mencakup 50,74 persen. Selain itu, pengembang juga merilis beberapa senjata baru di antaranya adalah Flare Gun, Duckbill, dan QBZ.

Yang terakhir disebutkan adalah senjata otomatis dengan peluru 5,56 yang dibuat sebagai pengganti SCAR-L pada peta Sanhok. Kemudian, ada pula beberapa kendaraan baru yang dapat digunakan pemain pada peta Sanhok, di antaranya adalah Muscle Car dan Bulletproof UAZ. Keduanya dapat membawa empat pemain sekaligus.

Selain itu dalam update ini sistem anti-cheating juga ditingkatkan. Pengembang memberikan kemampuan pengenalan cheating dan adanya tombol “lapor”. Peningkatan lain juga dilakukan untuk gameplay pada mode season. Kini pemain yang tak sengaja menembak rekan satu tim tidak akan mendapat penalti. Pembaruan versi 0.8.0 ini mulai didistribusikan pada 12 September kemarin dan akan hadir secara bertahap untuk beberapa wilayah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Iklan
Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.