Politisi Gerindra Mengatakan Apa yang Diucapkan Amien Rais 100% Ada di Alqur’an

Mahdaen.TV News – Pasca mantan ketua MPR Amien Rais dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Cyber Indonesia Aulia Fahmi terkait pernyataanya yang mengatakan tentang partai tuhan dan partai setan, Politisi parta Gerindra yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR yang membidangi agama, sosial, Sodik Mudjahid melakukan pembelaan.

Meski tak menyebut secara pasti siapa saja kelompok yang masuk dalam Partai Setan. Tapi, Amien Rais menyebut PAN, PKS dan Gerindra sebagai Partai Allah. Soal ini, Meski tak menyebut secara pasti siapa saja kelompok yang masuk dalam Partai Setan. Tapi, Amien Rais menyebut PAN, PKS dan Gerindra sebagai Partai Allah. Soal ini, Sodik Muhajid ikut menanggapi polemik tentang ‘partai Allah’ dan ‘partai Setan’ yang dilontarkan Ketua Dewan Kehormatan PAN itu di depan awak media. dan tidak ada kaitan apa yang diucapkan oleh Amien Rais soal politik praktis.

Sodik Muhajid

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Muhajid

“Apa yang disampaikan oleh Amien Rais itu 100 persen adalah konsep dalam Alquran,” kata Sodik

“Kelompok itu dalam Alquran memang luar biasa. Ada yang disebut dengan umat, ada yang disebut kaum, ada yang disebut dengan khirkah, ada fiatin, ada yang disebut dengan hisbun. Nah hisbun itu diterjemahkan pasukan dan partai. Jadi satu konsep partainya bukan mengada-ada tapi dalam Alquran ada. Partai, pasukan,” jelasnya lagi.

Ditempat terpisah politikus Partai Amanat Nasional, Drajad Wibowo saat mengisi acara Apa Kabar Indonesia Malam TVOne mengatakan yang terpenting yang dikatakan Amien Rais itu sebenarnya ada dalam Alquran surat Almaidah ayat 56 dan surat Al Mujadalah ayat 22.

politikus Partai Amanat Nasional, Drajad Wibowo

politikus Partai Amanat Nasional Drajad Wibowo

“Ada salah penafsiran, dan tidak dikaitkan dengan partai politik. Seperti di Almaidah tentang kata hizbullah. Yang artinya, dan sesungguhnya pengikut Allah, kelompok Allah dan partai Allah itu yang menang,” kata Drajad.

Dalam kasus soal pernyataan amien rais yang mengatakan soal partai tuhan dan partai setan tak menyebut secara pasti siapa saja kelompok yang masuk dalam Partai Setan. Tapi, Amien Rais menyebut PAN, PKS dan Gerindra sebagai Partai Allah.

 

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.