Prediksi Final Piala Presiden Persija vs Bali United

Prediksi Final Piala Presiden Persija vs Bali United

Mahdaen.TV News – Laga menarik final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta vs Bali United digelar malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2). Redaksi olahraga CNNIndonesia.com coba memprediksi pertandingan final Persija vs Bali United.
Prediksi Final Piala Presiden Persija vs Bali United
Persija Unggul Lini Tengah [Ahmad Bachrain]

Persija dan Bali United memiliki kekuatan yang nyaris merata di setiap lini. Pertandingan akan berlangsung ketat. Namun, Macan Kemayoran sedikit lebih solid di lini tengah dibandingkan Bali United. Kehadiran Marko Simic juga membuat lini depan Persija semakin tajam. Prediksi 1-0 untuk Persija.

SUGBK Untungkan Persija [Putra Permata Tegar Idaman]
Prediksi Final Piala Presiden Persija vs Bali United
Persija Jakarta dan Bali United sama-sama membuang Piala AFC 2018 demi tiket final Piala Presiden. Meski demikian, kondisi kedua tim akhir pekan ini tidak akan 100 persen karena jadwal padat. Persija akan diuntungkan karena bakal bermain dengan dukungan puluhan ribu Jakmania. Persija bakal unggul 2-1.

Jakmania Suntik Motivasi Persija [Surya Sumirat]

Persija lebih unggul dalam mental bertanding melawan Bali United. Sampai dengan semifinal lalu, Macan Kemayoran tampil impresif dan konsisten di turnamen Piala Presiden 2018 ini.

Dalam pertandingan perdana fase grup Piala AFC, Persija dan Bali United memilih memainkan pemain pelapis dan memprioritaskan final Piala Presiden. Itu bisa menjadi salah satu faktor laga final nanti bakal seru.

Dengan kondisi mental yang lebih baik di turnamen ini, ditambah dengan dukungan penuh dari The Jakmania, Persija bisa memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

Detail Kecil Menentukan [Haryanto Tri Wibowo]

Pertandingan final yang sulit diprediksi. Persija dan Bali United merupakan dua tim dengan penampilan paling impresif dan konsisten sepanjang perhelatan Piala Presiden 2018. Kedua tim juga sama-sama sengaja menyimpan pemain di Piala AFC 2018 demi final Piala Presiden 2018.

Detail-detail kecil akan menentukan pertandingan final dan skor besar kemungkinan tidak akan terjadi seperti pertemuan pertama Persija vs Bali United di babak grup yang berakhir 3-2. Dengan dukungan penuh Jakmania, Persija bisa menang 1-0 atas Bali United.

Simic Akan Menangkan Persija [Jun Mahares]

Persija Jakarta memang sempat kalah 2-3 dari Bali United di fase grup Piala Presiden 2018. Namun, kala itu Macan Kemayoran tidak menurunkan skuat terbaiknya.

Meski kedua tim punya kekuatan yang merata, namun Persija lebih tajam di lini depan. Kehadiran Marko Simic bisa jadi teror bagi lini pertahanan Serdadu Tridatu. Skor 2-1 untuk Persija!

Bali United Lebih Matang [Nova Arifianto]

Persija Jakarta menunjukkan hasil impresif selama masa pramusim 2018. Perpaduan pemain-pemain lama yang diperkuat pendatang baru, khususnya Marko Simic, membuat Macan Kemayoran menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan.
Prediksi Final Piala Presiden Persija vs Bali United
Tapi Bali United yang sudah matang sejak musim lalu masih berada di level permainan yang baik. Sedikit perubahan tidak mengubah kekuatan Serdadu Tridatu. Skor 3-2 untuk Bali United akan menjadi hasil akhir laga, serupa hasil di fase grup.

Prediksi Final Piala Presiden Persija vs Bali United

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.