Raih Juara Liga Champions ke-13, Pelatih Zinedine Zidane Mundur Dari Real Madrid

Mahdaen.TV News – Kabar mengejutkan datang dari pelatih ang bar saja membawa Real Madrid menjuarai trophy Liga Champions yang ke-13, Zinedine Zidane.

Raih Juara Liga Champions ke-13, Pelatih Zinedine Zidane Mundur Dari Real MadridPelatih yang biasa dipanggil zizou ini akhirnya secara terbuka mengundurkan diri dari jabatanya sebagai pelatih Real Madrid yang sudah ia tukangi selama 2,5 tahun.

Pengunduran diri Zidane diumumkan saat dirinya melakukan sesi konferensi pers yang digelar mendadak pada Kamis (31/5/2018) siang waktu setempat. Pengumuman ini terhitung hanya berselang empat hari setelah Ia membawa Madrid menjuarai Liga Champions.

Raih Juara Liga Champions ke-13, Pelatih Zinedine Zidane Mundur Dari Real MadridPelatih asal Perancis itu ditunjuk jadi pelatih Madrid sejak Januari 2016 menggantikan Rafael Benitez yang prestasinya kurang cemerlang. Peran Zidane di klub ibukota Spanyol itu sangat besar, tidak hanya membangkitkan Madrid dari keterpurukan, Ia juga menyabet 3 gelar Liga Champions secara beruntun.

Iklan
Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.