Rasakan Sensasi Restoran Wanita Jadi Tempat Saji di Jepang

0
40
Rasakan Sensasi Restoran Wanita Jadi Tempat Saji di Jepang

Mahdaen.TV News – Jika kita sedang melakukan traveling ke sebuah negara tujuan pastinya tak khan lengkap tanpa menyicipi makanan dari negara setempat. Sama hal nya dengan Jepang, Mendengar kata Jepang pasti terbeslit dalam benak kita tentang makanan-makanan unik yang disajikan oleh negeri matahari terbit ini.

Nyotaimori RestaurantBukan hal makanan nya saja yang unik, Di Jepang terdapat salah satu resto yang menyajikan makanan-makanan unik tersebut di atas tubuh seorang wanita cantik yang di jadikan tempat saji. Nyotaimori Restaurant, salah satu resto yang menu utamanya adalah sushi dan sashimi dengan cara penyajian yang antimainstream yang diletakkan di atas tubuh wanita tanpa sehelai pakaian pun.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri, Di Jepang hal ini sudah jadi tradisi seni makan malam yang unik dari jaman kekaisaran raja sejak ratusan tahun lalu. Dinner spesial ini berlangsung sekitar 2 hingga 2,5 jam saja, tinggal permintaan acara yang bersangkutan.

Tidak sembarangan model yang bereperan di atas meja sajian makanan di restoran ini. Sebelum menjadi sushi platter dilatih untuk berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak, tanpa emosi. Juga melakukan prosesi mandi bersih dengan sabun khusus, pencukuran semua bulu yang ada di tubuh dan diperciki air dingin agar suhu tubuh turun seperti frezer.

Tak sembarang orang yang bisa makan dengan paket ‘piring hidup’ ini loh guys. Hanya kalangan elit dan bos-bos besar gengster Yakuza Jepang yang mampu menikmati sajian makanan private ini.

Advertisements