Special Babak Top 5 Indonesia Idol Dengan Tema “Special Challenge Millenial Colaboration”

Mahdaen.TV News – Tidak terasa hari senin tiba, dimana semua rutinitas diawali lagi setelah berakhir pekan di hari minggu. Dihari senin pun paling di nanti para pengemar Indonesia Idol 2018 atau yang biasa disebut Idol Lovers. Bagaimana tidak? Spectacular Show Babak Top 5 Indonesian Idol 2018 akan digelar pada malam ini.

Lima peserta idol yang masih bertahan sampai saat ini adalah Maria, Joan, Ayu, Ghea dan Abdul. Di Babak Top 5 ini terasa sangat special karena akan menampilkan tema “Special Challenge Millenial Colaboration”Artinya, kelima kontestan akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi musik milenial antara lain Eka Agustiwana, Ananta Vinnie, Osvaldo Rio, serta Irsan “Midnight Quickie”.

juri indonesian idolBerikut 5 lagu yang akan di bawakan oleh tiap finalis Indonesian Idol 2018 di Spektacular Show nanti malam dengan tema “Special Challenge Millenial Colaboration” , Senin (19/3).

1. Abdul X Eka Agustiwana

abdul x eka agustiwana

abdul x eka agustiwana

Finalis 28 tahun kelahiran tanggal 31 Mei 1990 yang berasal dari Bali, Ahmad  Abdul Atau yang sering dipanggil Abdul ini akan berkolaborasi dengan Eka Agustiwana. Mereka akan membawakan lagu milik Marcello Tahitoe berjudul “Masih Ada”. Lagu Ello yang dirilis tahun 2008 di dalam album Realistis/Idealis ini sempat merajai tangga lagu music Indonesia di tahun 2000-an.

2. Ayu X Ananta Vinnie

Ayu X Ananta Vinnie

Ayu X Ananta Vinnie

Finalis lahir di Cilegon pada bulan April Tahun 1998 ini akan membawakan lagu “Separuh Nafas” dari Dewa 19 di album Bintang Lima yang rilis tahun 2000. yang akan berkolaborasi dengan musisi milenial Ananta Vinnie pria asal Jakarta yang suka meng-mashup lagu-lagu menggunakan LaunchPad.

3. Ghea X Osvaldo Rio

Ghea X Osvaldo RioFinalis berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat yang lahir 10 Maret 1999 silam ini akan berkolabirasi dengan musisi milenial Osvaldo Rio membawakan lagu pop romantis milik Tulus berjudul “Sewindu” yang rilis tahun 2011 lalu.

4. Joan X Alffy Rev

Joan X Alffy RevJoanita Chatarine Veroni Wakum atau biasa dipanggil Joan yang berasal dari Kaimana, Papua ini akan dalam lagu “Khayalan Tingkat Tinggi” milik Peterpan. Joan akan berkolaborasi dengan Alffy Rev seorang DJ sekaligus pemain Launchpad Pro asli Indonesia.

5. Maria X Irsan “Midnight Quickie”

Maria X Irsan "Midnight Quickie"Finalis yang merupakan anak tunggal dan memiliki nama lengkap Maria Dwi Permata Simorangkir ini akan membawakan lagu legends “Kala Cinta Menggoda” milik Chrisye. Maria akan berkolaborasi dengan salah satu personil Midninght Quickie yakni Irsan. Ini mungkin lagu yang paling ditunggu-tunggu pengemar indonesian idol. Apakah maria  bisa membawakan lagu legenda dari Chrisye tersebut dengan versi musik milenial dan membuat para juri terpukau standing ovation atau justru mengecewakan hasilnya?.

Pada Spektakuler Show TOP 5 Indonesia Idol, kelima kontestan akan bersaing untuk mendapatkan empat tempat aman. Makanya jangan lupa tonton Spektacular Show TOP 5 Indonesia Idol Nanti Malam pukul 21:00 WIB.

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.