Terlihat Kejam, Garang Dan Otoriter, Namun Inilah Sifat Baik Dari Seorang Hitler

0
26

Mahdaen.TV News – Adolf Hitler merupakan seorang politisi Jerman dan ketua Partai Nazi kelahiran Austria. Ia menjabat sebagai Kanselir Jerman sejak 1933 sampai 1945 dan diktator Jerman Nazi bergelar Führer und Reichskanzler)mulai tahun 1934 sampai 1945. Hitler menjadi tokoh utama Jerman Nazi, Perang Dunia II di Eropa, dan Holocaust.

Banyak yang mengatakan bahwa Hitler merupakan sosok yang kejam garang serta otoriter dalam memimpin rakyatnya, bahkan dari tongkat Hitler pula lah kemudian memunculkan Perang Dunia antara Blok Amerika Serikat dengan Blok Uni Soviet. Namun ada yang belum di ketahui banyak orang bahwa Adolf Hitler mempunyai sifat baik juga dalam hatinya, Berikut beberapa sifat baik seorang hitler yang belum di ketahui banyak orang.

1. Hitler Mengubah Kehidupan Masyarakat Jerman 

4. Hitler Membangun Keluarga Orang-Orang Jerman Pasca Perang Dunia I, hampir semua sistem di Jerman rusak, termasuk pukulan ekonomi yang berdampak pada menurunnya jumlah perkawinan dan menyebabkan jumlah bayi yang lahir merosot. Ketika Hitler naik, ia pun memberlakukan aturan khusus agar angka kelahiran bisa makin tinggi. Hitler memberikan uang gratis sebanyak 1000 Reich Marks (senilai sekitar 9 bulan uang gaji standar) bagi pria Jerman yang mau berkeluarga.  Hitler menjamin tiap keluarga sejahtera dan menekankan pentingnya peranan ibu [Image Source] Hitler menjamin tiap keluarga sejahtera dan menekankan pentingnya peranan ibu [Image Source] Tak sampai situ, Hitler masih menambahi sekitar 250 Marks untuk tiap bayi yang lahir dari keluarga tersebut. Tak lupa pula selain memberikan bantuan nyata, Hitler juga menanamkan nilai-nilai luhur seperti pentingnya peran ibu dalam keluarga. Hal ini sekaligus menjadikannya pemimpin negara yang sangat menghormati wanita. Di zaman sekarang tak banyak pemimpin yang bisa menjamin rakyatnya seperti ini. 5. Hitler Pecinta Hewan dan Mengutuk Mereka yang Menyiksanya Makin ke sini entah kenapa pesona mengerikan Hitler seolah hilang dengan hal-hal hebat yang telah dilakukannya. Satu lagi yang mungkin akan membuatmu makin tercengang adalah bagaimana si pria kumis tengah ini begitu menyayangi hewan. Hitler melarang penyiksaan terhadap binatang dan bahkan akan memasukkan siapa pun ke penjara orang-orang yang ketahuan melakukannya.  Hitler benci mereka yang berperilaku tak santun kepada binatang [Image Source] Hitler benci mereka yang berperilaku tak santun kepada binatang [Image Source] Tak hanya tentang memperlakukan binatang dengan layak, Hitler pun melarang hewan-hewan dijadikan kelinci percobaan untuk penelitian. Hitler mengatakan jika hewan pun sama merasakan sakit ketika mereka dilukai, maka sebagai manusia kita harus tunjukkan rasa simpati. Aturan ini menjadikan Jerman sebagai negara pertama di dunia yang melarang hal-hal buruk yang berhubungan dengan hewan.Perang Dunia I Jerman mengalami kekalahan yang cukup telak. Hal ini menyebabkan ekonomi negara Panzer acak-acakan. Mereka bahkan berhutang cukup besar sampai 96 ribu ton emas yang mungkin nilainya miliran dolar hari ini. Jerman seperti negara paling terpuruk di dunia. Hingga akhirnya muncul tokoh pengubah keadaan. Ya, siapa lagi kalau bukan si dia.

Hitler perlahan mengubah Jerman menjadi negara yang hidup lagi. Ketika ia diangkat ke posisi pemerintahan tertinggi, program-programnya berhasil meningkatkan perekonomian Jerman. Ia bahkan sanggup membuat sekitar 6 juta pengangguran mendapatkan pekerjaan dan mengubah Jerman kembali menjadi negara besar. Jujur saja, masih adakah pemimpin masa kini yang sanggup mengupayakan lapangan pekerjaan sebanyak ini? Atau mengubah hutang negara menjadi surplus pendapatan dan meningkatkan taraf hidup? Ya, Hitler memang bengis tapi dia melakukan hal hebat yang tak bisa dilakukan para pemimpin lain.

2. Hitler Sangat Anti Dengan Rokok

Hitler Sangat Anti Dengan RokokAda banyak foto yang menunjukkan tubuh Hitler yang kekar dan atletis. Lumayan keren jika dibandingkan petinggi negara kebayakan yang perutnya buncit-buncit itu. Hitler sangat menjaga tubuhnya, salah satunya dengan meninggalkan jauh-jauh rokok. Rokok adalah hal yang sangat dibencinya, dan Jerman pun akhirnya kena pengaruh dari ketidaksukaan Hitler terhadap benda hisap ini.

Hitler mengkampanyekan anti rokok dengan berbagai macam cara. Mulai dari selebaran sampai kurikulum mendasar di sekolah-sekolah. Hasilnya luar biasa. Di tahun 1940 konsumsi rokok tahunan per orang berhasil dipangkas menjadi 749 saja. Di saat yang sama orang-orang Amerika mengonsumsi sekitar 3 ribuan rokok per orang.

3. Hitler Buat Mobil Murah untuk Semua Orang Jerman

Hitler Buat Mobil Murah untuk Semua Orang JermanHitler pernah membuat sebuah program di mana setiap rakyat Jerman nantinya akan mampu memiliki mobil. Hitler membangun Kdf Wagen yang murah dan secara fungsionalitas berjalan baik. Hal ini disambut baik oleh rakyat Jerman. Pabrikan mobil ini berkembang terus secara signifikan bahkan sampai hari ini. Kita mungkin pernah mendengar nama Volkswagen, ya, ini lah program mobil murah hitler

4. Hitler Bangun Keluarga Orang-Orang Jerman

Hitler Bangun Keluarga Orang-Orang JermanPasca Perang Dunia I, hampir semua sistem di Jerman rusak, termasuk pukulan ekonomi yang berdampak pada menurunnya jumlah perkawinan dan menyebabkan jumlah bayi yang lahir merosot. Ketika Hitler naik, ia pun memberlakukan aturan khusus agar angka kelahiran bisa makin tinggi. Hitler memberikan uang gratis sebanyak 1000 Reich Marks (senilai sekitar 9 bulan uang gaji standar) bagi pria Jerman yang mau berkeluarga.

Tak sampai situ, Hitler masih menambahi sekitar 250 Marks untuk tiap bayi yang lahir dari keluarga tersebut. Tak lupa pula selain memberikan bantuan nyata, Hitler juga menanamkan nilai-nilai luhur seperti pentingnya peran ibu dalam keluarga. Hal ini sekaligus menjadikannya pemimpin negara yang sangat menghormati wanita. Di zaman sekarang tak banyak pemimpin yang bisa menjamin rakyatnya seperti ini.

5. Hitler Pecinta Hewan 

Hitler Pecinta HewanMakin ke sini entah kenapa pesona mengerikan Hitler seolah hilang dengan hal-hal hebat yang telah dilakukannya. Satu lagi yang mungkin akan membuatmu makin tercengang adalah bagaimana si pria kumis tengah ini begitu menyayangi hewan. Hitler melarang penyiksaan terhadap binatang dan bahkan akan memasukkan siapa pun ke penjara orang-orang yang ketahuan melakukannya.

Tak hanya tentang memperlakukan binatang dengan layak, Hitler pun melarang hewan-hewan dijadikan kelinci percobaan untuk penelitian. Hitler mengatakan jika hewan pun sama merasakan sakit ketika mereka dilukai, maka sebagai manusia kita harus tunjukkan rasa simpati. Aturan ini menjadikan Jerman sebagai negara pertama di dunia yang melarang hal-hal buruk yang berhubungan dengan hewan.

Advertisements