Terungkap !!!! Inilah Pekerjaan Suami Kartika Putri Sebenarnya

Mahdaen Tv News – Kabar pernikahan Kartika Putri akhirnya terjawab sudah. Kartika Putri telah resmi dinikahi pria bernama Habib Usman bin Yahya. Kabar pernikahan tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Habib Usman. Dirinya menjawab pertanyaan netizen melalui fitur ask me something di Instagram. Terdapat salah satu netizen yang bertanya mengenai kabar pernikahannya dengan artis bergaya ngapak tersebut.

“Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dg kak kartika. Moga moga dijawab,” tanya salah seorang netizen. Pertanyaan itu pun langsung dibalas oleh Habib Usman. Dirinya membenarkan jika telah menikah dengan Kartika Putri.

“Alhamdulillah benar, do’akan Sakinah Mawaddah Warahmah. Bismillah…,” jawab Habib Usman.

Seusai pengakuan itu beredar di media sosial, sosok Habib Usman Bin Yahya pun jadi sorotan netizen. Meski jaramg terekspos, Habib Usman Bin Yahya ternyata punya profesi yang mulia lho. Ia diketahui merupakan pemimpin Majelis bin Yahya Daarul Fhadhillah. Majelis tersebut berdiri Jalan Raya Puncak Hankam, Cisarua, Bogor Majelis tersebut kerap melakukan kegiatan keagamaan. Beberapa kegiatan mereka antara lain pengajian, Khotmil Quran, buka puasa bersama, shalat tarawih. Sebagai pimpinan majelis, Habib Usman kerap berdakwah tentang Islam. Ia juga kerap membagikan pesan positif lewat sosial media.

Kartika Putri Pun Menceritakan Pengalaman saat Menikah

Kartika Putri mengaku bahwa proses pernikahannya dengan Habib Usman berlangsung sangat cepat. Dia bahkan memberi istilah secepat kilat saat dinikahi pemilik Majelis Bin Yahya Daarul Fhadillah tersebut.

“Secepat kilat he-he-he,” ujar Kartika Putri saat ditemui Grid.ID di Majelis Bin Yahya Daarul Fadillah, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/8/2018). Meskipun pernikahan disebut kilat oleh Kartika Putri, namun Habib Usman mengaku tetap deg-degan.

“Ya namanya nikah deg-deganlah pasti , Insya Allah berkah lah, amin,” ujar Habib Usman seraya tersenyum.

Kartika pun menyadari perasaan berdebar suaminya itu. Sebab, sebelum proses ijab kabul, Habib Usman sempat meminta minum kepada dirinya.

“Eh kok kamu deg-degan, he-he-he iya deng, minta minum ya, itu dia sebelum ijab kabul dia minta minum iya sih justru,” canda Kartika Putri.

Padahal, pengalaman menikah ini merupakan yang kedua kalinya bagi Habib Usman. Tapi bukan berarti rasa berdebar bisa dihindarinya di hari sakral itu. Apalagi Habib Usman mengambil banyak peran selama proses akad berlangsung.

“Soalnya ijab kabulnya saya yang baca sendiri semuanya khutbah nikah saya yang baca doa nikah saya yang baca jadi semua saya yang baca,” tutur Habib Usman.

“Iya saya yang mimpin semuanya dari khutbah nikahnya dari doanya semuanya saya yang mimpin dan Alhamdulillah Insya Allah berkah,” sambung Habib Usman.

Menurut kabar yang beredar, mereka disebut melangsungkan akad nikah di Madinah. Namun, Kartika Putri dan Habib Usman enggan menampik, pun membenarkan.

“Tanggal 26 (tahun) 2018, bulannya, kan maha benar netizen dari segala ucapanya, cari saja he-he-he,” canda Habib Usman. Lebih lanjut, sosok Kartika Putri rupanya masih asing bagi jamaah Habib Usman. Seorang jamaah bernama Irma Suryani mengaku belum mengetahui kabar pernikahan Habib Usman dengan Kartika Putri seperti yang akhir-akhir ini marak diberitakan.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com
Editor: muslimah

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.