“Trabajo Ya” Sekolah Berbisnis Prostitusi yang Legal di Spanyol

"Trabajo Ya" Sekolah Berbisnis Prostitusi yang Legal di Spanyol

Mahdaen.TV News – Trabajo Ya merupakan sekolah yg mengajarkan cara berbisnis prostitusi & cara terbaik memuaskan pelanggan. Adanya sekolah aneh ini karena prostitusi merupakan sesuatu yg legal di Spanyol. Dengan biaya 100 euro per kepala, siswa akan diajarkan sejarah profesi tertua di dunia tersebut, bagaimana cara menggunakan aksesoris erotis & posisi paling populer dalam bercinta yg terdapat dalam buku seks populer Kama Sutra.

"Trabajo Ya" Sekolah Berbisnis Prostitusi yang Legal di SpanyolYang menarik, para siswa yg lulus dari tempat ini juga tidak hanya dibekali dengan pengetahuan & sertifikat di dalam industri prostituasi, namun juga janji lapangan pekerjaan yg luas dengan bayaran selangit.
Sebelumnya, tempat kursus ini banyak mennuai kritik pedas dari para masyarakat. Mereka menyebut aksi tersebut sebagai perbuatan yang salah & melanggar norma-norma agama. Meski demikian, tidak ada hukum jelas yg melarang praktek prostitusi.

Salah seorang pengajar, Brandon, yg telah menjalankan kursus seminggu penuh selama delapan tahun, mengatakan bahwa para siswa tahu benar tentang apa yg mereka masuki. Dia juga menambahkan bahwa 95 orang, dari usia 19 sampai 45 tahun, telah mendaftar untuk mendapatkan diploma, yg memakan waktu dua jam setiap hari. “Pelacuran adalah karir yg menjadi piliihan hidup banyak orang, entah mereka masih lajang atau telah memiliki pasangan.” tuturnya. Dan, setelah mereka lulus, mereka akan menerima tawaran pekerjaan pertama mereka untuk menjadi guru di ‘sekolah’ di mana mereka dapat membantu dalam kelas praktek.

"Trabajo Ya" Sekolah Berbisnis Prostitusi yang Legal di SpanyolMenurut Brandon, apa yg mereka pelajari dalam rangkaian kelas teori dan praktek akan memungkinkan mereka untuk ‘mendapatkan banyak uang, dengan sangat mudah & cepat’. Seks adalah industri bernilai miliaran dolar di Spanyol, dengan rumah bordil diterangi lampu warna-warni, yg dikelola terutama oleh perempuan imigran miskin dari Amerika Latin, Afrika dan Eropa Timur yg terletak di seluruh negeri tersebut.

Share:
© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.