33 Urutan Film Superhero Marvel Sesuai Alur Cerita

33 Urutan Film Superhero Marvel Sesuai Alur Cerita

Mahdaen.TV News – Penggemar superhero Marvel, Superherolovers, pasti sudah pada tahu kalau Marvel sedang membangun proyek besar-besaran untuk mem-filmkan komik yang mereka punya (dalam bentuk film dan serial TV). Untuk mewujudkan proyek ini, terdapat dua studio Hollywood yang menaunginya, yaitu Marvel Studios (Cinematic Universe – Avengers) dan 20th Century Fox (Universe X-Men).

Kali ini kami hanya akan membahas yang Semesta Avengers saja (Marvel Cinematic Universe).

Semesta Avengers dimulai tahun 2008 oleh film “Iron Man” dan semesta X-Men dimulai tahun 2000 oleh film “X-Men” (sudah berlangsung 15 tahun). Wih sudah lama banget ya Superherolover ? Tapi ini akan terus berlangsung loh.

Sesuai alur ceritanya, sebenarnya cerita di Film Captain America The First Avengers adalah awal mula terciptanya Superhero di dunia. Namun film tersebut baru dirilis pada tahun 2011. Semua tokoh superhero di Semesta Avengers ini ceritanya saling berkaitan satu sama lain. Jadi kalau nonton jangan setengah-setengah, harus dipahami betul alur ceritanya.

Berikut ini 33 film superhero Marvel yang sudah dan akan tayang. Jika anda yang ketinggalan, bisa tonton ulang ya. Inget !! sesuai urutan alur cerita (bukan berdasarkan urutan tanggal rilis)

  1. Captain America : First Avenger
    1-captain-america-the-first-avenger-wallpaper
    Konflik : Badan Pertahanan Amerika (Agent Carter, Howard Stark, dkk) merekrut Steve Rogers, seorang pria kecil cupu untuk jadi subjek percobaan tentara super. Percobaan berhasil, doi jadi Captain America, pemimpin saat perang. Misi dia merebut Tesseract (salah satu infinity gem yang dijatuhin sama bapaknya Thor ke Bumi) dari Red Skull dan Dr. Zola (dari organisasi gelap HYDRA).Ending : Red Skull mati, tapi Steve Rogers tenggelam bersama Tesseract. Lalu tak lama kemudian Tesseract ditemukan. Kemudian, 70 tahun kemudian Steve juga ditemukan dan dihidupkan kembali untuk bergabung bersama tim Avengers.

2. Marvel’s Agent Carter : Season 1
2-agent-carter
Konflik : Pasca Steve Rogers hilang, SSR (nenek moyang SHIELD) terbentuk dan salah satu agennya adalah Agent Carter (yang galau kangen Steve). Doi menjalankan beberapa misi saat di SSR. Doi dibantu sama Howard dan Jarvis. Iya gan, Jarvis-nya Tony Stark berasal dari nama orang ini.Ending : Darah Captain America yang jadi rebutan di sepanjang serial dibuang sama Carter. Musuhnya dipenjara, tapi dipenjara ketemu sama Dr. Zola (rekan Red Skull). Kayaknya sih dia ini akan jadi villain di season 2 selanjutnya nih.

3. Iron Man
3-iron-man
Konflik : Tony Stark adalah bos baru Stark Industries pasca ayahnya, Howard Stark, mati di kecelakaan. Tapi ada rekan bapaknya yang rada bermasalah sehingga dia koalisi sama teroris untuk nyulik Tony. Tony pintar, dia bikin arc reactor dan armor yang kita kenal dengan Iron Man.Ending : Villainnya kalah, happy ending. Fury (dengan bantuan Agent Coulson) dari SHIELD mencoba merekrut Tony untuk bergabung bersama tim Avengers. By the Way, Tony membuka rahasia ke public bahwa dia adalah Iron Manyang sebenarnya.

4. Incredible Hulk

THE INCREDIBLE HULK, 2008, (c) Universal/courtesy Everett Collection

THE INCREDIBLE HULK, 2008, (c) Universal/courtesy Everett Collection

Konflik : Terinspirasi dari Captain America, ilmuwan di Culver Universitymencoba buat serum untuk bikin tentara super pakai sinar gamma. Subjek percobaan adalah Bruce Banner. Tapi gagal, dia jadi monster hijau Hulk. Makanya dia kabur ke Brazil dan jadi buronan.

Ending : Hulk ngalahin Abomination, lalu kabur ke India untuk “melatih emosi”. Tony Stark ngunjungin Jendral Ross (yang buru Hulk) buat ngusulin biar Hulk diikutkan ke Avengers saja.

5. Iron Man 2
5-iron-man-2
Konflik : Putra dari rekan Howard Stark dulu, Vanko, iri sama Tony karena kesuksesan arc reactor. Dia ngeklaim kalo arc reactor juga penemuannya, jadi dia mau ngebunuh Tony. Disini, Fury ngutus Romanoff (Black Widow) untuk mengawasi Tony. Karena Fury ragu kalo orang sekonyol Tony dimasukin ke Avengers.Ending : Vanko kalah. Tony gak jadi ikut Avengers, hanya sekedar jadi konsultan Avengers saja. Oiya, Coulson pergi ke New Mexico dan nemu Palu jatuh dari langit Superherolover.

 6. Thor
6-thor-2011-movie-01
Konflik : Thor adalah anak dari Odin, penerus raja yang punya masalah sama control emosi. Dia ngelakuin kesalahan, bapaknya murka dan melempar dia beserta palunya (bernama Mjolnir) ke Bumi. Sebelum “pantas”, dia gak akan bisa angkat palu itu. Loki sang adik berusaha merebut tahta.Ending : Dengan bantuan Jane Foster dan dr. Selvig, juga pengorbanan yang dia lakukan, Thor jadi dewa yang “pantas”. Lalu Selvig diundang sama Fury untuk ikut meneliti Tesseract. Dengan pengaruh bisikan Loki, Selvig menyanggupi permintaan itu.

7. Agent Carter : Season 2

Agent Carter 2

Agent Carter

Verbeek (Outlander) didapuk sebagai istri dari Edwin Jarvis (James D’Arcy), Anna. Sementara itu, Wynn Everett (The Newsroom) tampil sebagai Whitney Frost, aktris Hollywood sekaligus penemu jenius yang juga ada di dalam komik Marvel. Whitney Frost pun ditemani oleh suaminya, Calvin Chadwick, yang akan dimainkan oleh Currie Graham (Raising the Bar). Chadwick digambarkan sebagai pengusaha dengan kekuasaan yang tinggi.

Terakhir, Reggie Austin (Devious Maids) akan tampil sebagai Jason Wilkes, sosok ilmuwan aneh, namun karismatik yang langsung membuat Peggy Carter terpesona dan mungkin saja akan menjadi kekasih baru Peggy.

Di ajang New York Comic Con pada akhir pekan lalu, produser eksekutif Michele Fazekas berkata bahwa musim kedua akan bertempat di tahun 1947, enam bulan setelah kejadian di akhir musim pertama. Banyak perubahan yang terjadi di sekitar Peggy Carter usai kejadian mengenaskan di akhir musim pertama.

8. The Avengers
7-the-avengers

Konflik : Thanos mengutus Loki (beserta sebuah tongkat berisi infinity gem) untuk merebut Tesseract dari SHIELD. Untuk menanggulanginya, Fury menjalankan proyek Avengers. Tony, Thor, Steve, Romanoff, Barton, dan Bruce pun disatukan.

Ending : New York hancur. Tony nyaris mati. Coulson mati. Tentara Chitauri berhasil dikalahkan. Tapi Thanos suatu saat akan balik lagi. Sedangkan tongkat Loki diambil oleh HYDRA. Insiden ini dikenal dengan Tragedi New York. Oiya, Tesseract dibawa kembali ke Asgard.

9. Iron Man 3
8-iron-man-3-slots

Konflik : Musuh dari masa lalu Tony datang. Tony yang masih trauma dengan insiden New York harus bisa mengalahkan Mandarin sekaligus rasa traumanya.

Ending : Mandarin kalah. Dia buang arc reactor didadanya. Kemudian dia minta tolong Bruce Banner untuk jadi psikiaternya.

10. Agent of SHIELD : Season 1 Episode 1-7

9-agent-of-shield-season-1-episode-1-7

Konflik : Coulson dihidupkan lagi oleh Fury melalui project TAHITI. Tapi semua agen merahasiakan hal itu pada Coulson. Sehingga Coulson mencoba cari tahu apa yang terjadi pada dirinya.

Ending : Coulson tau. Ternyata dia disuntikkan serum dari DNA Alien Kree agar bisa hidup lagi.

11. Thor : The Dark World

10-thor-2

Konflik : Secara tak sengaja Aether (salah satu infinity gem) merasuk ke tubuh Jane Foster. Sehingga, Malekith (empunya Aether) berusaha merebut Aether kembali dan menghancurkan dunia.

Ending : Malekith berhasil mendapatkan Aether dan akan menembakkannya ke kota Greenwich. Tapi berhasil digagalkan oleh Thor, Jane, Selvig dkk. Namun, Greenwich hancur. Aether diserahkan pada seorang kolektor di luar angkasa, Taneleer Tivan.

12. Agent of SHIELD : Season 1 Episode 8-15

11-agent-of-shield

Konflik : Coulson dkk membersihkan reruntuhan di Greenwich. Sebuah insiden menyebabkan Skye, salah satu agen bawahan Coulson tertembak. Skye dikenakan project TAHITI dan hidup lagi. Anehnya, dia gak merasakan efek samping apapun.

Ending : Ternyata Skye a half alien. Persisnya seperti apa, belum tau. Kemudian, ada kelompok yang mencari tau mengenai project TAHITI. Sosoknya misterius, bahkan tau seluk beluk SHIELD. Musuh dalam selimut.

13. Captain America : The Winter Soldier

12-captain-america-winter-soldier

Konflik : TERLALU RUMIT DIJELASIN DISINI. Seriously. Tonton sendiri ya Superherolover hahahah. Disini, Steve dibantu sama Sam Wilson alias Falcon.

Ending : HYDRA yang ada “dalam selimut” SHIELD dikalahkan. Tiga hellicarier yang digunakan untuk membunuh agen SHIELD pun dihancurkan. Winter Soldier yang berupa sahabat Steve (dieksperimen oleh dr. Zola jadi tentara super juga, namanya Bucky Barnes) masih hidup, tapi kayaknya udah jadi baik. Steve dan Sam mau cari dia. Fury mundur dari direktur SHIELD. Oiya, masih inget dengan tongkat Loki kan? Tongkat itu dibawa sama ilmuwan HYDRA yang suka bereksperimen sama kekuatan super.

14. Agent of SHIELD : Season 1 Episode 16-22

13-marvel-movies-in-order-agents-of-shield

Konflik : Ternyata musuh dalam selimut yang mencari tahu mengenai project TAHITI adalah HYDRA juga. Sama seperti yg diperangi oleh Steve Rogers. Salah satu agen kepercayaan Coulson, yaitu Ward, ternyara HYDRA juga.

Ending : HYDRA dibersihkan, walau nggak bisa total. Ward dipenjara. Fury menyerahkan jabatan direktur SHIELD pada Coulson.

15. Guardians of the Galaxy

14-guardians-of-the-galaxy-img-1

Konflik : Seorang manusia bernama Peter Quill diculik alien sewaktu masih kecil. Sekarang, dia jadi maling di luar angkasa. Suatu saat dia nyuri Orb (salah satu infinity gem), dan ternyata Thanos pun mau mendapatkan Orb (sebelumnya Thanos gagal ambil Tesseract). Pada awalnya Peter mau jual Orb ke Taneleer Tivan, tapi keadaan jadi kacau.

Ending : Ronan (suruhan Thanos) berhasil dikalahkan dan the Orb disimpan di Xandar. Ternyata eh ternyata, Peter Quill a half alien.

16. Daredevil

15-daredevil
Konflik : Tonton sendiri deh Superherolover. Pokoknya ini serial keren abis. Pukul-pukulannya sadis, high class. Gak di ceritain disini karena memang belum berhubungan langsung sama Avengers. Tapi, Daredevil ada di semesta yang sama dengan Avengers. Serial ini mengambil setting di Hell’s Kitchen, sebuah daerah di New York yang juga ikut hancur saat tragedy New York.Kami belum tahu persis dimana letak penyambungan cerita di film ini. Coba deh kamu tonton dan amati baik-baik. Apakah benar film Daredevil ada kaitan cerita dengan tokoh Avengers lain?

17. Agent of SHIELD : Season 2 Episode 1-19
16-agent-of-shield

Konflik : Season 2 ini berfokus pada Inhuman. Skye diketahui adalah Inhuman. Nah, misi sampingan Coulson selain Inhuman ini adalah : mencari keberadaan tongkat Loki.

Ending : SHIELD vs Inhuman memanas. Tongkat Loki ternyata disimpan di Sokovia oleh Strucker dan List. The Avengers pun dikirim kesana untuk mengambil tongkat Loki.

18. The Avengers : Age of Ultron

17-avengers_age_of_ultron_2015_movie-wide

Konflik : Ternyata Strucker buat Artificial Intelligence dari infinity gemdi tongkat Loki. Tony Stark tertarik untuk mengembangkan Ultron (seperti Jarvis, tapi jauh lebih canggih). Tony berhasil, tapi Ultron-nya malah jahat. Mampus deh.

Ending : Ultron hancur. Barton pensiun. Hulk pergi jauh entah kemana. Avengers dapat member baru: Rhodes, Falcon, Scarlett Witch, dan Vision. SHIELD membuat markas baru bernama “New Avengers Facility” (NAF) untuk latihan para member baru Avengers. Nah, diluar sana, Thanos udah nyusun rencana untuk kembali bikin ulah.

19. Agent of SHIELD : Season 2 dan 3 – Selesai

18-aos

Konflik : Coulson sukses membantu The Avengers melalui Theta Protocol yang dibuatnya bersama Fury. Lalu, SHIELD dan Inhumanperang besar.
Ending : Inhuman kalah. Tapi Coulson kehilangan satu tangan di pertempuran. Salah satu agen bawahan Coulson, Jemma Simmons, tertelan batu yang dapat menghilangkan kekuatan Inhuman. Disamping itu, diviner (yang mengaktifkan kekuatan Inhuman) jatuh kelaut, dimakan ikan-ikan, dan akhirnya terkandung dalam semua produk-produk olahan ikan.

Diteruskan di season ke-3 sampai selesai.

20. Ant-Man

ant man movie 2015

ant man movie 2015

Konflik : Dr. Hank Pym dan Agent Carter bikin teknologi yang bisa memperbesar dan memperkecil benda. Bisa mengendalikan semut-semut juga. Ada kostum yg dapat memperkecil pemakainya juga. Tapi karena berbahaya, semua itu disembunyikan. Sampai kemudian Hank bertemu dengan Scott Lang yang dia anggap pantas untuk menggunakan kostum tersebut.
Ending : Scott sukses jadi Ant-Man. Walau harus pergi ke New Avengers Facility untuk mencuri komponen dan berantem sama Falcon. Putri Hank, Hope, diberi kostum Ant-Man versi cewek (namanya the Wasp) biar bisa bantuin Scott. Falcon juga mencari si Ant-Man agar bisa join The Avengers.

Di endingnya, ada juga adegan Falcon lagi ketemu Steve Rogers. Dan ternyata mereka nyembunyiin Winter Soldier dari Tony Stark. Kenapa?

21. Captain America : Civil War 

20-marvels-captain-america-civil-war-2016-official-wallpapers-hd-1
Ceritanya melanjutkan ending dari Avengers: Age of Ultron, saat Steve Rogers (Kapten Amerika) mengambil alih memimpin tim baru Avengers, dia usaha untuk terus menjaga umat manusia dengan para tim Avengers. Selang beberapa waktu setelah insiden internasional yang melibatkan tim Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, bayak sekali tekanan politik yang menuntut para superhero memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan.Dengan setatus tersebut mungkin akan mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan dunia menjadi damai. Di sisi lain Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan yang diambil oleh Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans). Perlawanan tersebut di sebabkan kerena adanya perseteruan dan Undang-Undang yang di berikan kepada Superhero untuk orang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS.Dari situlah kenapa mereka berdua berselisish, karena Stark mendukung program dari pemerintah ini, sedangkan Rogers tidak mensetujui itu karena mengancam kebebasan pahlawan super hero tersebut. Tapi ini hanya perang saudara, ada dalang dibalik perpecahan kedua kubu. Di bagian akhir cerita, mereka kembali damai.

22. Agent of SHIELD : Season 4

agents of shield season 4

agents of shield season 4

Musim keempat ini menghadirkan Gabriel Luna sebagai Ghost Rider yang mempunyai alter ego bernama Robbie Reyes dan Jason O’Mara sebagai pimpinan baru dari S.H.I.E.L.D.. Dari sinopsis ini dapat diketahu bahwa S.H.I.E.L.D. telah diaktifkan kembali secara resmi oleh pemerintah.

Fitz (Iain De Caestecker) dan Simmons (Elizabeth Henstridge) juga digambarkan membawa hubungan mereka menuju jenjang yang lebih lanjut. Sedangkan Daisy (Chloe Bennet) akan terus dicari oleh teman-temannya menyusul “kaburnya” ia untuk menebus kesalahannya sebelum karakter yang juga mempunyai julukan Quake ini ditemukan oleh pihak lain yang megingikan nya, termasuk pihak pemerintah dan Hydra.

Phil Coulson (Clark Gregg) dan anggota timnya akan lebih banayak terlibat dengan Hydra dan mereka juga akan menghadapi seorang Inhuman yang sangat kuat bernama Hive. Sedangkan dengan diterbitkannya Sokovia Accords dan bangkitnya Hydra, organisasi S.H.I.E.L.D. diaktifkan kembali dan mengangkat pimpinan baru (Jason O’Mara).

Robbie Reyes (Gabriel Luna) akan bertemu dengan Agent Coulson dan timnya sebagai seorang mekanik yang dapat berubah menjadi Ghost Rider. Namun belum dapat diungkapkan bagaimana aliansi dari Reyes.

23. Dr. Strange
21-doctor-strange-marvel
Film Doctor Strange 2016 ini bercerita tentang seseorang ahli bedah yang sangat tersohor bernama Dr. Stephen Strange yang mana pada saat itu diperankan oleh seorang aktor bernama Benedict Cumberbatch. Kemudian pada suatu hari ketika sang dokter tersebut mengalami sebuah insiden kecelakaan serius dan juga membuat melukai tangannya. Peristiwa itu bahkan membuat karirnya berakhir. Dan dengan tekad tanpa putus asa, akhirnya Dr. Strange bertekad untuk dapat menemukan obat agar kehidupannya dapat kembali normal kembali.Setelah kehidupannya normal kembali Doctor memiliki kekuatan yaitu “The Sorcerer Supreme” atau sebuah kekuatan sehir yang bermaksut untuk melindungi bumi dari ancaman makhluk-makhluk jahat.

24. Guardians of the Galaxy 2

guardians galaxy 2

guardians galaxy 2

Film  Film Guardians of The Galaxy ini akan mengisahkan perjuangan mereka harus kembali bersatu untuk mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam kehidupan di semua Galaxy. Dalam pertempuran itu, lama kelamaan mereka mulai mengetahui identitas masing-masing, tentang asal usul dan keluarga mereka. Terutama bagi Peter Quill yang menemukan bahwa ayah kandungnya yang ternyata tidak sebenarnya dari bumi.

Bagaimana kelanjutan cerita selengkapnya? Saksikan penayangannya langsung di bioskop kesayangan anda.

25. Spider-Man : Homecoming
23-spiderman-home-coming
Waktu yang diambil dari film ini tak lama sejak peristiwa yang terjadi pada film Civil War berakhir, di mana Peter Parker sang Spider-Man kemudian diantar pulang oleh Tony Stark, sang Iron Man, dan kembali ke kehidupan sekolahnya. Dengan memberikan beberapa nasehat dan pesan, Stark pun meninggalkan kostum buatannya untuk Peter supaya bisa digunakan untuk melakukan kebaikan. Tentu saja, Peter tak ragu-ragu untuk menyimpan kostum tersebut, dengan harapan suatu waktu dirinya akan dipanggil kembali untuk menjalankan misi besar seperti yang terjadi di Berlin.

26. Thor : Ragnarok

thor ragnarok

thor ragnarok

Dipenjara, Thor yang hebat menemukan dirinya dalam sebuah kontes gladiator yang mematikan melawan Hulk, mantan sekutunya. Thor harus berjuang untuk bertahan hidup dan berpacu melawan waktu untuk mencegah Hela (kakak kandungnya yang selama ini disembunyikan oleh Odin) yang sangat kuat menghancurkan rumah dan peradaban Asgardian.

27. Black Panther
26-black-panther
Sebagai Raja baru dari Wakanda, T’Challa (Chadwick Boseman) masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka (John Kani). Namun ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah. Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Ia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya.

28. Avengers – Infinity War I

the avengers infinity war

the avengers infinity war

Sejak kisah dalam film Captain America: Civil War ditutup, tim superhero Avengers diperlihatkan terpecah menjadi dua kubu. Masing-masing kubu kabarnya akan bertarung secara terpisah melawan Thanos, antagonis utama Avengers: Infinity War. Namun, mereka sama-sama kalah.

Disebutkan juga dalam rumornya kalau klimaks Avengers: Infinity War akan memperlihatkan dua kubu Avengers sadar dan akhirnya bersatu agar bisa mengalahkan Thanos. Namun, tak disebutkan siapa saja anggota masing-masing kubunya.

Melihat kembali akhir cerita Civil War, bisa saja kubu yang dimaksud akan berbeda dari film tersebut. Mengingat Black Panther dan Black Widow sudah kembali memberikan dukungannya kepada Captain America.

29. Ant-Man and The Wasp

27-ant-man-2
Marvel Cinematic Universe menghadirkan Ant Man and the Wasp, sebuah babak baru dari para pahlawan yang mampu ‘mengecil.’ Scott Lang harus menghadapi dilema dan akibat perbuatannya untuk menjadi seorang ayah dan superhero setelah kejadian di Captain America: Civil War. Sejalan dengan hal tersebut, ia kemudian mendapat misi dari Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym yang tampaknya sangat berbahaya dan darurat. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu.

30. Captain Marvel
28-captain-marvel-yvonne-strahovski-art-by-amy
Captain Marvel akan menjadi film MCU yang spesial karena akan menjadi film superhero dengan tokoh protagonis utama seorang wanita. Plus, Captain Marvel merupakan tokoh superhero terkuat di MCU yang kekuatannya jauh melebihi the Hulk, yang digadang-gadang merupakan salah satu sosok tertangguh yang pernah ada. Apalagi menjelang film kulminasi Avengers: Infinity War yang walau belum dikonfirmasi siapa yang akan menjadi tokoh antagonis utamanya. Namun dipastikan akan menghadirkan banyak tokoh-tokoh superhero dari MCU termasuk salah satunya adalah Captain Marvel dalam wujud Carol Danvers.

31. Avengers : Infinity War II
29-avengers-infinity-war-2
Belum ada penjelasan

32. Inhumans
30-inhumans
Seting Inhumans berlangsung di semesta yang sama dengan film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), sama dengan serial-serial televisi Marvel yang lain seperti Agents of SHIELD, Daredevil, dll. Tapi sayangnya jika dikomparasi dengan tayangan-tayangan superhero Marvel yang telah tayang sebelumnya, maka serial Inhumans yang tadinya sempat mau diangkat menjadi sebuah film bioskop itu merupakan tontonan dengan alur cerita yang membosankan dengan tambahan beberapa kekurangan lainnya. Kesemuanya itu membuat episode perdana yang berdurasi satu jam lebih itu menjadi sebuah noda diantara rentetan film-film dan serial berkualitasnya MCU.Selain cerita di dua episode pertamanya yang jauh dari unsur aksi yang menarik, kekurangan lain dari serial yang mengambil lokasi syuting sebagian besar di Hawaii itu adalah kostum dari para anggota kerajaan Inhumans yang seperti orang yang sedang bercosplay, dan visual efek arsitektur kota Attilannya yang tampilan terasa biasa banget.

Serial Marvel Inhumans sendiri mengisahkan mengenai Black Bolt (Anson Mount) yang menjadi raja di Attilan, sebuah kota tersembunyi yang terdapat di Bulan. Bersama anggota keluarga kerajaannya yang terdiri dari Medusa (Serinda Swan), Karnak (Ken Leung), Gorgon (Eme Ikwuakor), Triton (Mike Moh), Crystal (Isabelle Cornish), dan Maximus (Iwan Rheon), Black Bolt berusaha untuk melindungi seluruh Inhuman yang berada di kotanya dan juga berada di bumi.

33. Black Widow
31-black-widowMarvel juga berjanji akan membuatkan film Black Widow meski belum jelas kapan akan ditayangkan.

 

Nah itu dia semua urutan film-nya Superherolover, semoga paham dengan alur cerita Marvel Cinematic Universe (Semesta Avengers) ya. Mohon kritik dan saran yang membangun. Terima kasih

Iklan
Share:

There are 6 comments on 33 Urutan Film Superhero Marvel Sesuai Alur Cerita

© 2018 Mahdaen.TV. All rights reserved.
%d blogger menyukai ini: