Video Lucinta Luna Hina Kota Manokwari Menyulut Kemarahan Masyarakat Papua

0
100
Video Lucinta Luna Hina Kota Manokwari Menyulut Kemarahan Masyarakat Papua

Mahdaen.TV News – Usai ucapan Lucinta Luna di Instagram live yang menyebut Kota Manokwari Dengan Sebutan Non*kwari berbuntut panjang.

Lucinta LunaMasyarakat Papua yang melihat video tersebut berang, pasalnya kata Non*k sendiri memiliki arti alat kelamin. Hal inilah yang memancing kemarahan warga tersebut.

Kejadian ini bermula saat Lucinta menyebut wanita asal Manokwari yang bernama Levina telah mengikuti gayanya dan numpang tenar saat tengah live di Instagram. “Non*k, non*k, non*k apaan sih? Non*k wari ya yang sok-sokan ngikutin gue?” ujar Lucinta sembari memainkan rambutnya. “Oh yang itu,” ujar Stasya. “Yang mau panjat sosial itu ya?” sambung rekan prianya. “Iya yang mau panjat sosial. Eh pas asli mukanya julita banget,” cerocos transgender bernama asli Muhammad Fattah itu.


Kini, video tersebut telah beredar dimana-mana, termasuk di akun Instagram warga Papua, yaitu @info.jayapura. mereka menuntut agar Lucinta Luna mendapatkan ganjaran atas ucapannya.

@Lilyyyyputtt12_: “kass mati dia, de lebih bahaya dari teroris ituu.”

@rannymahesaa: “Tindis diaaaaaaa banci lucuuuuh.”

@fiezhanis: “Laporkan aja kok greget ya….skli kali gtu bwa jalur hukum.”

@sandiwickno: “Teroris aja kalo masuk kepapua mau di sate lha lo siape mau berubah jadi gagah lagi sayang tau kemre operasi nya kan mahal.”

@rayjuve: “Adooo lucinta kladi nii dapa kuti sdikit bolee ooo.. Sa su tag ana2 djakarta smua kitaa jln carii ko.. Mas Fatah @lucintaluna hati2 djalan klo perlu jgn kluar2 rumah dulu yaa… Ketemu dijalan nanti kita ludah.”

@dila_dila18: “Dilaporkan juga bisa ni banci halu, sma kayak kasus citacitata dlu prnh brmaslah sma org papua,karna takut dipenjara trpksa si cita harus bayar denda sbagai tanda permintaan maaf? Si halu ini ga usah dimaafin kasuskan aja.”

Sumber

Kalian mempunyai artikel menarik? Kirimkan artikel kalian ke touch@mahdaen.tv

 

Advertisements