Wiro Sableng Muncul di Serial Marvel “Dead Pool 2”, Vino G. Bastian Diplot Memerankanya

0
170
Wiro Sableng Muncul di Serial Marvel

Mahdaen.TV News – Setelah trailer film action komedi dari Marvel Comics “Dead Pool 2” telah dirilis oleh 20th Century Fox, Banyak penggemar film tengah menunggu kehadirannya muncul di bioskop. Pasalnya pendekar asli Indonesia Wiro Sableng muncul dalam trailer tersebut.

Wiro Sableng Muncul  di Serial Marvel "Dead Pool 2", Vino G. Bastian Diplot MemerankanyaTermasuk para pengemar film marvel di Indonesia, Pasalnya dalam trailer tersebut muncul kehadiran Wiro Sableng, Serial dengan sosok pendekar senjata kapak 212 yang jadi andalanya dan juga pernah menduduki puncak serial pertelevisian Indonesia di tahun 90’an dan sangat melekat dihati para masyarakat Indonesia, Hal ini menjadi sebuah sorotan dalam trailer tersebut.

Tidak hanya Wiro Sableng saja yang menjadi sorotan dalam trailer “Dead Pool 2”, Namun sosok Anggini yang merupakan murid Dewa Tuak dalam fil Wiro Sableng, Dengan Selendang Sutra Ungu sebagai salah satu senjata saktinya. Salah satu jurus andalannya bernama Memecah Angin Memukul Matahari Menghancurkan Rembulan.

Wiro Sableng Muncul  di Serial Marvel "Dead Pool 2", Vino G. Bastian Diplot MemerankanyaWiro Sableng sendiri di perankan oleh aktor film ternama Vino G. Bastian dan sosok anggini di perankan oleh penyanyi Sherina Munaf. Produser film Wiro Sableng 212Sheila Timothy pun ikut berkomentar. Ia pun mengaku jika ide tersebut berasal dari Fox Indonesia. Syuting pun dilakukan sekitar 3 minggu yang lalu.

Tidak hanya sang produser yang berkomentar, Para netizen yang melihat trailer tersebut pun ikut berkomentar dalam postingan milik @marshatimothy yang merupakan istri dari Vino G. Bastian.

 Akun lanalama84 berkomentar “Yg laen pake parasut tp vino ora pake apa2… emg sableng wiro mah…”.

“Yg laen pake parasut tp vino ora pake apa2… emg sableng wiro mah…” tulis lanalama84

Advertisements